Boltim

Kunker di Desa Wisata; Bupati SSM Pastikan Warga Prioritaskan Pelayanan Wisatawan

TOPIKBMR.NEWS,BOLTIM-Konsisten Kembangkan Potensi Wisata di Daerah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim),Bupati Samsachrul Mamonto Tinjau langsung Desa yang punya potensi wisata.

Salah satu diantaranya mengunjungi Desa Jiko Kecamatan Motongkad pada Senin,(04/10) guna mensosialisasikan kepada masyarakat khususnya dikawasan wisata,mengenai kesiapan masyarakat untuk menerima kunjungan dari wisatawan.

“Kunker ini bertujuan untuk memastikan kesiapan masyarakat dalam menghadapi para wisatawan yang nantinya akan berkunjung ke tempat wisata agar mereka merasa nyaman,”

Saya berharap agar masyarakat mempersiapkan diri terutama dalam pelayanan terhadap wisatawan,tak terkecuali fasilitas penunjang lainya.

“Prioritaskan pelayanan yang terbaik bagi wisatawan,saya yakin dan percaya masyarakat di Boltim ramah-ramah,karena itu memang karakter orang Boltim dari dulu” tutur Bupati.

Kunker tersebut Bupati didampingi oleh Asisten 1, Pryamos, Asisten 2, M.R Alung serta instansi terkait dalam hal ini, Dinas Pariwisata Boltim, Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD), Diskominfo,  Dinas Perhubungan, Camat Kecamatan Motongkad serta sangadi Desa Jiko.

(Ndet)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Alamat Kantor

Desa Moyag Tampoan
Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu.

Arsip Berita

Copyright © 2016-2018 TOPIKBMR.COM. All Rights Reserved.

To Top