Dari Bisnis Parfum, Nova Raup Keuntungan Hingga Ratusan Ribu

0

TOPIKBMR.NEWS,KOTAMOBAGU – Usaha minyak wangi yang  diberi label Inova Parfum, milik Nova Damopolii yang terletak di Jalan Melati No 467 Lingkungan IV Kompleks SDN 2 Kelurahan Motoboi Kecil Kecamatan Kotamobagu Selatan, menjadi salah satu pilihan bagi para penggemar parfum di Kotamobagu.

Owner Inova Parfum yang akrab disapa Nova ini menuturkan, stok parfum yang  dijualnya awalnya masih sekitar 10 hingga 20 botol, setelah seiring bertambahnya pelanggan stok parfumnya pun juga bertambah.

“Setelah pelanggan sudah mulai bertambah, akhirnya sudah ada banyak stok yang masuk. Untuk harga parfum kualitas super Rp 95 ribu untuk 30 ml dan Rp 135 ribu untuk yang 35 ml,” ujar Nova.

Nova yang merintis usahanya sejak masih kuliah ini juga mengatakan, bisnis yang dijalankannya saat ini sudah merambah hingga ke luar daerah. “Pelanggan pun dari Manado, Gorontalo dan Sumatera, mereka semua teman-teman dekat dan menjadi pelanggan sekalian ikut promosikan usaha saya kepada kerabat dan saudara mereka,” katanya.

“Jadi bagi para pelanggan yang berminat bisa di delivery via ojek online, menerima reseller dan bisa juga follow akun IG Nova Damopolii atau Facebook Nova Damopolii. Untuk kontak langsung hubungi WhatsApp di nomor 081242858981,” tambahnya.

(*/Tri)

Leave A Reply

Your email address will not be published.