Olahan Ayam Geprek Kalibrasi Kopi 43 Bikin Konsumen Ketagihan

0

TOPIKBMR.NEWS,KOTAMOBAGU – Kuliner berbahan dasar Ayam memang masih begitu eksis disaat ini. Hampir setiap restaurant hingga pedagang kaki lima menyajikan kuliner ayam.

Ini karena olahan dari daging ayam yang bisa dimasak berbagai macam. Contohnya  ayam geprek. Kuliner ayam geprek ini banyak menarik peminat.

Itu dikarenakan olahan ayam yang baur dengan sensasi cabai yang begitu pedas menambah kenikmatan kuliner yang satu ini.

Tak bisa dipungkiri, banyak  pelaku usaha yang menjajalkan makanan ini. Bahkan ada juga yang menyajikan kuliner ini dengan sensasi cabai hijau.

Salah satunya ayam geprek olahan kedai Kalibrasi Kopi 43 Moyag. Kuliner ayam geprek olahan kalibrasi kopi 43 moyag ini menyajikan dua pilihan sambal, yakni sambal merah dan sambal hijau.

Menurut pemilik kedai Sumantri Ismail ayam geprek dengan cabai hijau masih begitu jarang ditemukan. Sehingga dia berinovasi untuk menyajikan masakan itu dengan sambal hijau.

“Ternyata banyak juga peminat dari ayam geprek sambal hijau ini. Kemungkinan karena rasanya yang tidak terlalu pedas namun tetap terasa nikmat,” tukas Sumantri.

Soal harga pun, ayam geprek di kedai kalibrasi kopi 43 moyag ini sangat bersahabat dengan kantong. Hanya dengan Rp13 ribu sudah bisa merasakan sensasi ayam geprek sambail merah dan sambal hijau ala kalibrasi kopi 43 ini.

“Untuk harganya, kalau hanya ayam geprek itu ada Rp10.000 dan Rp13.000, kalau yang paket dengan nasi, mulai  dari Rp15.000 dan Rp18.000,” tuturnya.

Yang ingin mencoba ayam geprek olahan kalibrasi kopi 43 ini bisa langsung menuju ke kedai yang berada di simpang empat atau titik nol dari Desa Moyag, Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu atau bisa menghubungi owner di nomor 085656969915.

(Tri)

Leave A Reply

Your email address will not be published.