Bolsel

Dihadapan Masyarakat Motandoi Induk dan Selatan, BerKah Paparkan Program Pembangunan Untuk Dilanjutkan

TOPIKBMR.NEWS BOLSEL – Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) nomor urut 1 (Satu) Hi Iskandar Kamaru Spt dan Deddy Abdul Hamid, dengan mengusung jargon BerKAH, berkunjung dan bertatap muka langsung dengan masyarakat Desa Motandoi Selatan dan Desa Motandoi Induk, Kecamatan Pinolosian Timur, Minggu (4/10/2020).

DikenaI murah senyum, Iskandar Kamaru dan Deddy Abdul Hamid ini saat melakukan kampanye didelapan titik lokasi itu mengaku, keduanya salut dengan persatuan dan kesatuan pendukung di Desa Matandoi Selatan dan Matandoi Induk.

Hal tersebut terbukti dengan dua desa di Kecamatan Pinolosian Timur ini berubah menjadi merah, dimana setiap rumah warga didirikan bendera PDI-P, ini merupakan wujud nyata masuk basis pemenangan BerKAH dan ODSK.

“Kalau saya dan pak Deddy melihat peta kekuatan BerKAH di Desa Matandoi ini kita sudah 100 persen menang, kemenangan sudah ada hanya saja kita masih menunggu waktunya,” ungkap Iskandar.

Iskandar juga menyampaikan, kehadiran dirinya bersama Deddy Abdul Hamid bukan semata-mata datang untuk menunjukan bahwa mereka adalah pasangan mempunyai uang banyak, melainkan kehadiran mereka hanya datang membawa program tinggal akan dilanjutkan kembali.

“Siapapun menjadi pemimpin daerah Bolsel akan berbuat baik untuk daerahnya, dan itu sudah saya lakukan bersama dengan Deddy Abdul Hamid. Buktinya saat ini di kepemimpinan pasangan BERKAH, Daerah Bolsel telah mendapat penghargaan Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) sebanyak enam kali dari BPK. Kalau ada pasangan lain baru berbicara program, baru berjannji maka pasangan BerKAH sudah berbuat dan tinggal melanjutkannya. Bicara program pendidikan, Perikanan dan Pertanian sudah di rasakan Rakyat Bplsel. Saya dan Pak Deddy tinggal melanjutkan lagi. Untuk itu jangan lupa nomor urut satu untuk daerah dan Provinsi Kita mencoblos nomor urut tiga,” pungkas Iskandar.

Tak hanya itu, Calon Wabup Deddy Abdul Hamid merupakan figur terbaik Pinolosian bersatu ini mengungkapkan, nomor urut satu merupakan nomor kejuaraaan, nomor kemenangan, nomor kepemimpinan, sehingga jangan lupa pada tanggal 9 Desember nanti jangan lupa pilih nomor urut satu untuk daerah Bolsel dan nomor urut tiga untuk provinsi Gubernur ODSK.

Deddy juga mengatakan, akan terus turun sosialisasi ketemu langsung dengan masyarakat mendengarkan keluhan dan masukan masyarakat.

“Kami Calon kepala daerah, harus turun langsung menyapa masyarakat dan mendengarkan langsung keluhan dan masukan masyarakat, karena tugas kepala Daerah melayani masyarakat, bukan di layani masyarakat,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua Tim pemenangan BerKAH Zulkarnain Kamaru S.Ag mengungkapkan, Intensnya pasangan Iskandar Kamaru dan Deddy Abdul Hamid turun langsung melakukan sosialisasi karena BERKAH mempunyai target 73 persen kemenangan.

Bahkan katanya. Calon petahana pasangan BERKAH adalah calon sudah lama dinantikan oleh rakyat bolsel, karena Program yang di sampaikan bukan lagi sifatnya menghayal, bukan lagi baru direncanakan, bukan baru akan berbuat, tetapi Program yang di sampaikan pasangan nomor urut satu adalah program yang tinggal untuk dilanjutkan sebab mereka adalah pasangan yang sudah berbuat untuk daerah dan Rakyat.

Dari pantauan, setiap titik kampanye di datangi pasangan Iskandar Kamaru dan Deddy Abdul Hamid selalu mentaati protokol kesehatan. Bahkan dari jumlah 400 yang di kunjungi pasangan paslon yang dicintai rakyat ini terbagi menjadi delapan titik sosialisasi dan setiap titik berjumlah 50 orang. (Mg1)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Alamat Kantor

Desa Moyag Tampoan
Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu.

Arsip Berita

Copyright © 2016-2018 TOPIKBMR.COM. All Rights Reserved.

To Top