Kotamobagu

Lansia dan Perempuan Terdampak Covid-19 di Kotamobagu Terima Bantuan dari Pemprov Sulut

TOPIKBMR.NEWS,KOTAMOBAGU – Biro Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, melalui Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Provinsi Sulawesi Utara, menyerahkan sejumlah bantuan kepada perempuan di Kota Kotamobagu. Jumat (02/10/2020).

Penyerahan bantuan diserahkan Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Provinsi Sulawesi Utara, Ir. Mieke Pangkong, M.Si, dilaksanakan di Kantor Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Kota Kotamobagu.

“Bantuan telah diterima secara simbolis oleh para penerima, yang mewakili para lansia, perempuan terdampak Covid – 19, serta korban KDRT,” ujar Kepala DP3A Kotamobagu, Sitti Rafiqa Bora.

Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Sulut atas bantuan yang diserahkan.

“Kami menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar – besarnya atas kepedulian Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, dalam hal ini Kepala Biro Kesejahteraan Rakyat, Ibu dr. Kartika Devi Kandouw-Tanos, dan Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Provinsi Sulut, Ir. Mieke Pangkong, M.Si., yang telah memberikan bantuan kepada Perempuan di Kotamobagu,” ujarnya.

Adapun bantuan yang diserahkan antara lain Kitab Suci Al-Quran, serta paket bantuan sejumlah kebutuhan spesifik perempuan.

(*)

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Alamat Kantor

Desa Moyag Tampoan
Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu.

Arsip Berita

Copyright © 2016-2018 TOPIKBMR.COM. All Rights Reserved.

To Top