Hadiri Perayaan Lebaran Binarundak, Meiddy Makalalag Ajak Masyarakat Pererat Tali Silaturahmi

0

TOPIKBMR.NEWS KOTAMOBAGU – Ketua DPRD Kotamobagu, Meiddy Makalalag ST, menghadiri perayaan lebaran “Binarundak” 1445 Hijriyah, di Kelurahan Motoboi Besar, Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu, Minggu (14/04/2024) hari ini.

Dalam agenda tersebut juga dihadiri Pj. Walikota Kotamobagu, Drs. Asripan Nani M.Si didampingi Ketua TP-PKK, Camat Kotamobagu Timur Kori Manoppo, SE, dan Lurah Motoboi Besar, Tendi Ponubu, SKM.

Lebaran “Binarundak” ini merupakan tradisi masyarakat Motobi Besar yang rutin dilaksanakan setiap tahun sesudah lebaran Idul Fitri.

“Ini patut diapresiasi, dimana lewat hari raya “Binarundak” ini, kita dapat mempererat tali silaturahmi,” ungkap Ketua DPRD Kotamobagu, Meiddy Makalalag ST.

Lebih lanjut Meiddy berharap, kiranya tradisi lebaran “Binarundak” ini dapat terus di pertahankan oleh pemerintah dan masyarakat Motoboi Besar.

“Pada kesempatan ini, saya dan keluarga juga mengucapkan selamat hari raya idul fitri 1445 Hijriyah, minal aidin wal faidzin mohon maaf lahir dan batin, semoga seluruh ibadah kita di bulan suci ramadhan diterima Allah SWT,” ucapnya. (###)

Leave A Reply

Your email address will not be published.