Ketua DPRD Kotamobagu Apresiasi PORSENIA Milad ke-12 Yayasan Al-Hikmah Mogutat

0

TOPIKBMR.NEWS KOTAMOBAGU – Ketua DPRD Kota Kotamobagu, Meiddy Makalalag, menghadiri pembukaan Pekan Olahraga, Seni dan Keagamaan (PORSENIA) dalam rangka memperingati Milad ke 12 Yayasan Al-Hikmah Mogutat.

Kegiatan yang digelar di lapangan Olahraga Madrasah Al-Hikmah Mogutat Kotamobagu, Desa Poyowa Besar I, Kecamatan Kotamobagu Selatan tersebut, dibuka secara resmi oleh Penjabat Wali Kota Kotamobagu, Asripan Nani, Rabu (28/2/2024)

Lomba olahraga dan seni ini diikuti oleh peserta yang berasal dari berbagai SD/MI dan SMP/MTs, dan sesuai rencana akan berlangsung dalam beberapa hari ke depan.

Dalam kesempatan ini Ketua DPRD Meiddy Makalalag sangat menyambut baik digelarnya PORSENIA bagi para pelajar MI dan MTs di lingkungan Kementerian Agama tersebut.

Menurut Mekal sapaan akrab Meiddy, hal ini penting karena dapat mengembangkan sisi positif dalam diri peserta didik. Baik kepribadian, kepemimpinan serta kedisiplinan, kejujuran.

“Secara pribadi saya mengapresiasi setinggi-tinggi kepada pihak Yayasan dan pantia pelaksana yang sudah menggelar kegiatan yang begitu positif seperti ini,” ujarnya.

Kepada para peserta lomba, Mekal pun menitipkan pesan agar menjunjung tinggi nilai-nilai sportifitas dalam bertanding. “Selamat bertanding kepada seluruh peserta. Junjung tinggi sportifitas dan kejujuran, karena inti dari sebuah kompetisi bukan mencari siapa menang siapa kalah, tetapi adalah bagaimana kita dapat bersikap sportif dan jujur, bukan hanya kepada orang lain, tetapi yang terpenting kepada diri sendiri,” pungkasnya.(ADVE)

Leave A Reply

Your email address will not be published.