Mulai Senin tadi Hingga Kamis Pemkot Genjot Pelaksanaan Vaksinasi

0

TOPIKBMR.NEWS,KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota Kotamobagu melalui Dinas Kesehatan (Dinkes) Kotamobagu kembali melaksanakan percepatan giat vaksin.Kegiatan ini akan dimulai pada Senin 4 Oktober sampai Kamis 8 Oktober 2021.

Kegiatan Percepatan giat vaksin ini menargetkan 2000 warga per/hari di Kelurahan dan Desa di wilayah kotamobagu dengan sasaran semua target. Untuk penyuntikan dosis 1 dan 2 jenis vaksin yang digunakan adalah Sinovac dan Astrazeneca, sedangkan untuk masyarakat yang belum pernah di vaksin yang digunakan adalah Moderna.

Berikut jadwal pelaksanaan pecepatan giat vaksin di wilayah kotamobagu:

Senin 4 Oktober sampai Selasa 5 Oktober. Lokasi pelaksanaan di Kelurahan Kobo Besar, Motoboi Besar, Matali, Tumubui dan Desa Kobo Kecil, dimulai pukul 08:00 WITA sampai selesai.

Rabu 6 Oktober sampai 7 Oktober 2021. Lokasi pelaksanaan di Desa Moyag Induk, Moyag Todulan, Moyag Tampoan, Kelurahan Sinindian, Kotobangon, dimulai pukul 08:00 WITA Sampai selesai.  Sedangkan untuk Kelurahan  Motoboi Kecil, Rabu 6 Oktober  2021 pelaksanaannya dimulai pukul 17:30 WITA sampai selesai.

Kamis 8 oktober 2021. Lokasi pelaksanaan di Kelurahan Kotamobagu dimulai pukul 17:30 WITA sampai selesai.

(Tri)

Sumber : Dinkes Kota Kotamobagu

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.