Kotamobagu

Perkuat Kontingen Sulut di PON Papua, Dispora Siapkan Anggaran bagi Delapan Atlit Asal Kotamobagu

TOPIKBMR.NEWS,KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu bakal menyiapkan anggaran kepada delapan atlit asal Kota Kotamobagu yang memperkuat kontingen Sulawesi Utara (Sulut) di ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua.

Sebagaimana yang diungkapkan Kepala Bidang Olahraga, Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora)  Kotamobagu, Hendra Mokoagow, bahwa pihak Dispora telah mengusulkan anggaran di APBD Perubahan untuk delapan atlit asal Kotamobagu yang berpartisipasi dalam PON XX Papua.

“Kami sudah melakukan koordinasi dengan Komisi III DPRD Kotamobagu yang membawahi bidang itu. Mudah-mudahan itu sementara berproses,”Ungkap Hendra, katanya.

Ia menambahkan, untuk penyerahan cendera mata tersebut, ditunggu para atlit balik dari PON XX Papua baru akan diserahkan.”Itu ucapan syukur dari Pemerintah Kota Kotamobagu,”ujar Hendra.

Terinformasi, cabang olahraga yang diikuti Delapan peserta utusan Kota Kotamobagu tersebut terdiri dari Catur 1 orang, Motor Cross 1 orang, Kick Boxing 1 orang,Basket 2 orang dan Sepak Bola 3 orang.

(*/Tri)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Alamat Kantor

Desa Moyag Tampoan
Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu.

Arsip Berita

Copyright © 2016-2018 TOPIKBMR.COM. All Rights Reserved.

To Top