Bolmut

Sejumlah Rumah dan Fasilitas Umun di Bolmut Porak Poranda di Hantam Angin Kencang

TOPIKBMR.NEWS BOLMUT – Kabupaten Bolaang Mongondow Utara dilanda  hujan deras dan angin kencang sekira 30 menit pada pukul 13.00 wita, Minggu (18/10/2020). Angin kencang yang memporak  porandakan sejumlah fasilitas umum dan pemukiman warga, hingga sejumlah warga berhamburan menyelamatkan diri.

Fasilitas umum seperti listrik padam sejak angin kencang berhembus hingga malam hari. Beberapa titik jaringan listrik mengalami kerusakan masih dalam perbaikan tim teknis PLN Cabang Bolmut.

Kepala Rayon PLN Bolmut Valens dalam keterangannnya mengatakan, pasokan listrik sangat terganggu dengan adanya angin kencang yang melanda wilayah Bolaang Mongondow Utara hingga pohon tumbang.

” Tim cepat dalam penangan perbaikan dilapangan dan dalam waktu dekat pasokan listrik akan normal kembali, ” Tutur Valens via Short Message Senter pribadinya.

Pantauan mediia TopikBMR.News dibeberapa wilayah sangat berdampak angin kencang yang melanda wilayah Bolaang Mongondow Utara seperti tenda pernikahan di Desa Vahuta Kecamatan Sangkub roboh, undangan berhamburan menyelamatkan diri.

Begitupun tempat – tempat usaha yang dibangun di seputaran pasar central daerah boroko mengalami kerusakan yang sangat parah, seperti atap melayang dan sebagian bangunan roboh oleh angin yang sangat kencang. (BUY)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Alamat Kantor

Desa Moyag Tampoan
Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu.

Arsip Berita

Copyright © 2016-2018 TOPIKBMR.COM. All Rights Reserved.

To Top