Bolmut

Pasca Sembuh, Bupati Bolmut Pimpin Apel Kerja

TOPIKBMR.NEWS BOLMUT – Bupati Bolmut Drs. Hi. Depri Pontoh memimpin apel kerja di Lingkungan Pemerintah Daerah Bolmut yang bertempat di halaman Kantor Bupati Bolmut. Senin (19/10/20)

Dalam sambutannya,Bupati bolmut mengatakan Alhamdulillah atas izin Allah SWT, hari Ini saya sudah mulai beraktivitas seperti biasanya pasca menjalani rangkaian proses penyembuhan kurang lebih satu bulan lamanya.

“Untuk itu selaku pribadi dan keluarga menyampaikan ucapan terima kasih atas doa dan dukungan seluruh masyarakat tenaga kesehatan dan jajaran Aparatur Sipil Negara dilingkungan Pemerintah daerah sehingga masa kritis melawan Covid-19 dapat saya lewati,”ucap Bupati di depan ASN Pemkab Bolmut.

Selain itu, Bupati Bolmut ini juga menyampaikan hal tentang penyebaran Covid-19 di Kabupaten Bolmut sudah pada angka 20 kasus positif. Lanjutnya, dengan adanya kasus ini menegaskan kepada ASN serta masyarakat agar selelu patuhi protokoler Kesehatan dengan memakai masker.

“19 sembuh dan satu masih dirawat, maka sudah menjadi kewajiban kita semua ASN untuk wajib disiplin mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan menjaga jarak dan berpedoman pada peraturan bupati nomor 31 tahun 2020 tentang pedoman penerapan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan dan pengendalian Covid-19 di Kabupaten Bolmut,” Ucap Pontoh

Selanjutnya antisipasi fenomena alam La Nina agar BPBD harus segera melakukan langkah – langkah antisipasi serta penyebaran informasi mengenai perkembangan cuaca disampaikan kepada masyarakat.

“Yang diprediksi akan meningkatkan curah hujan yang pastinya berdampak pada produksi sektor pertanian, perikanan dan perhubungan. Serta serbaluaskan informasi mengenai perkembangan cuaca secepatnya kepada masyarakat,” Tutupnya.

Turut Hadir Wabup Bolmut Amin Lasena, Sekda Bolmut, Asripan Nani ,Para Asisten Sekda, Staf Ahli Bupati, Pimpinan SKPD, DIREKTUR RSUD, Kepala Puskesmas Beserta tenaga Kesehatan, ASN, Para Camat, dan serta Sangadi. (BUY)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Alamat Kantor

Desa Moyag Tampoan
Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu.

Arsip Berita

Copyright © 2016-2018 TOPIKBMR.COM. All Rights Reserved.

To Top