Pimpin apel, Depri Pontoh Himbau Jaga Keamanan Jelang Pilgub

0

TOPIKBMR.NEWS BOLMUT – Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut ) Depri Pontoh Pimpin apel kesiapan Pengamanan Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara Tahun 2020 yang bertempat di lapangan kembar Boroko, Senin (07/12/20)

Dalam sambutanya Depri Pontoh mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada jajaran Kepolisian Resort Bolmut sebagai inisiator dilaksanakan Apel kesiapan  hari ini.

” Selaku Pemerintah daerah, saya mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang setinggi tingginya kepada jajaran kepolisian Resor Bolaang Mongondow Utara sebagai inisiator dilaksanakannya apel kesiapan pengamanan Pilkada ini, semoga kegiatan apel ini akan semakin memantapkan kesiapan penyelenggara pilkada Gubernur dan wakil Gubernur sulawesi utara, yang diharapkan akan berimplkasi pada terwujudnya komitmen kita semua, bahwa pilkada harus berlangsung aman, tertib, jujur dan adil sesuai tahapan yang telah diatur dalam peraturan perudang undangan yang berlaku, ” ucap Bupati Bolmut

Penyelenggara pemilu dalam mengawal penyelenggara pemilihan umum. Salah satu upaya kita bersama adalah kegiatan apel pada hari ini, yang dilaksanakan sebagai kegiatan fasilitas dari pihak Kepolisian dan TNI bersama pemerintah daerah dan stakeholder terkait. Guna memastikan kesiapan masing masimg instansi dalam penyelenggaraan pilkada serntak pada tanggal 9 desember 2020.

Iya pun mengharapkan kesiapan bagi pelaksana dan dukungan dari Pemda, KPU, Bawaslu, aparat aparat keamanan demi kelancaran Pilkada kali ini.

” Kesiapan baik dari pelaksana dan dukungan dari pemerintah daerah, kpu, bawaslu, aparat keamanan pilkada bisa berjalan dengan lancar sehingga dibutuhkan kekompakan baik dari pelaksana yakni PPK dan PPS, Panwaslu Kecamatan dan Panwaslu desa, Kepolisian dan Institusi TNI yang merupakan satu bagian dalam mewujudkan keamanan pemilu,” Tutupbya dengan penuh harapan

Turut Hadir Wakil Bupati Bolmut Drs. Hi. Amin Lasena M.AP, Kapolres Bolmut AKBP Wahyu Purwidiarso SIK, Kepala Kejaksaan Negeri Bolmut Moch. Riza Wisnu Wardhana, SH. M.Hum, Pabung 1303 Bolaang Mongondow, Wakapolres Bolmut dan jajaran, Ketua KPU Bolmut, Ketua Bawaslu, Asisten Bidang Pemerintahan Dan Kesra Sekda Kabupaten Bolmut Rachmat R Pontoh SH, M.Si dan pimpinan SKPD terkait, serta para sangadi. (BUY)

Leave A Reply

Your email address will not be published.