Kotamobagu

Ikuti Kejuaraan Silat di Gorontalo, 37 Atlit Kotamobagu Terima Penghargaan dari Dispora

TOPIKBMR.NEWS,KOTAMOBAGU – Sebanyak 37 atlit pencak silat Kota Kotamobagu yang berlaga di kejuaran pencak silat terbuka rector universitas muhammadiyah gorontalo cup II tahun 2020 beberapa waktu lalu, mendapat penghargaan serta pengalungan medali dari Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kotamobagu, Senin (7/12/2020) di lapangan Boki Hotinimbang Kotamobagu.

Penyerahan piala, medali dan piagam penghargaan ini langsung diberikan Kepala Dispora Kotamobagu, Marham Anas Tungkagi kepada atlit-altlit potensi yang ada di Kotamobagu.

Dalam sambutan Marham sangat mengapresiasi terhadap ke 32 atlit yang telah membuat rekor prestasi dibidang pencak silat. “Hasil ini cukup luar biasa. Ini adalah prestasi yang telah membanggakan nama daerah Kotamobagu,” ujar Marham.

Lanjutnya, Pemerintah Kota bakal terus mensuport olahraga ini untuk menjadi lebih baik terutama dalam kejuaraan daerah maupun kejuaraan nasional. “Ini adalah prestasi yang sangat luar biasa. Ini menjadi catatan Dispora dan KONI, bagaimana olahraga di Kotamobagu harus diperhatikan lagi, terlebih di tahun 2021 mendatang,” pungkas Anas.

Diketahu, dari 32 atlit pencak silat yang berpartisipasi di ajang kejuaran tersebut, berhasil 45 medali yang terdiri dari 21 Medali Emas, 13 Medali Perak dan 9 Medali Perunggu. Dari hasil tersebut, Kota Kotamobagu menjadi juara umum.

(Tri)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Alamat Kantor

Desa Moyag Tampoan
Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu.

Arsip Berita

Copyright © 2016-2018 TOPIKBMR.COM. All Rights Reserved.

To Top