Sangadi Inaton Imbau Warga Cegah Covid-19

0

TOPIKBMR.NEWS BOLTIM –  Pemerintah Desa Inaton, Kecamatan Modayag Barat, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) seriusi pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19) kepada Warga Desa.

Hal ini dilakukan guna menindak lanjuti surat edaran dari pihak Kepolisian Republik Indonesia serta hasil keputusan bupati Bolaang Mongondow timur Sehan Landjar SH, terkait pencegahan penyebaran Virus – 19.

Kepala Desa (Sangadi) Inaton Ismawaty Mamonto SH, didepan aparat ,perangkat serta warga desa ,menegaskan agar warga desa inaton untuk sementara ini menghindari kerumunan atau berkumpulnya masa serta menjaga pola hidup sehat untuk mencegah menularya virus covid-19 ungkapnya di kantor desa inaton senin,(24/03/2020).

“Apabila tidak ada keperluan yang belum terlalu urgensi, selama batas waktu yang belum bisa ditentukan, diharapkan bagi warga masyarakat bekerjasama dengan pemerintah dalam pencegahan penularan Covid-19. Lebih banyak dirumah beribadah serta biasakan pola hidup sehat dengan mandi tiga kali sehari serta rajin mencuci tangan dengan air yang mengalir, sebab mencegah lebih baik daripada mengobati,” imbaunya

Lanjut Sangadi, penegasan ini dilakukan demi keselamatan kita bersama.

“Insyaallah kami akan mempercepat proses pengajuan pencairan Alokasi Dana Desa, yang sebagian digunakan untuk pencegahan virus covid-19 ini,” tandasnya. (***/Ndet)

Leave A Reply

Your email address will not be published.