Bolmong

Cegah Covid 19, Kantor DPRD Bolmong Disemprot Disinfektan

Foto : Dinkes Bolmong semprotkan disinfektan di kantor Dprd bolmong

TOPIKBMR.News BOLMONG – Sebagai bentuk pencegahan penyebaran virus Covid-19, Kantor DPRD Kabupaten Bolmong disemprot disinfektan, Senin (23/3/2020).

Pantauan TOPIKBMR.News, penyemprotan disimfektan di lakukan oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Bolaang Mongondow di sekretariat DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow.

Penyemprotan disimfektan di mulai dari ruangan 3 pimpinan DPRD, ruangan alat kelengkapan DPRD, ruangan paripurna, ruangan Sekretaris DPRD dan ruangan semua bagian di DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow.

Kabid Kesehatan Masyarakat Dinas Kesehatan Bolaang Mongondow Hj.Nurmala Paputungan.SKM, yang memimpin langsung giat tersebut mengatakan, penyemprotan disimfektan adalah langkah pencegahan dini dimana ruang publik adalah rentan akan penyebaran virus Covid 19, maka baik pintu masuk kantor dan tempat tempat duduk yang seringkali digunakan atau tersentuh oleh setiap orang yang beraktifitas di dalamnya, serta rentan meninggalkan jejak virus Covid 19, apabila ada yg telah terinfeksi. Maka untuk itu pencegahannya di lakukan penyemprotan disimfektan.

” Penyemprotan disimfektan hari ini, akan dilakukan di beberapa Dinas dan Kantor serta pusat layanan publik lainnya, dan lebih khusus penyemprotan dilakukan juga di dalam bus ASN yang sehari-harinya melakukan pelayanan rute Kotamobagu-Lolak antar jemput ASN Bolmong.(ARB)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Alamat Kantor

Desa Moyag Tampoan
Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu.

Arsip Berita

Copyright © 2016-2018 TOPIKBMR.COM. All Rights Reserved.

To Top