Hadiri Perayaan Tulude, Ketua DPRD Kotamobagu Suport Giat Tahunan FORMASST

0

TOPIKBMR.NEWS KOTAMOBAGU – Ketua DPRD Kota Kotamobagu Meiddy Makalalag ST, memberikan apresiasi atas sukses terselenggaranya acara adat Tulude masyarakat Nusa Utara di Kotamobagu.

Hal ini disampaikan Meiddy usai menghadiri Acara Adat Tulude yang digelar Forum Masyarakat Sangihe, Sitaro dan Talaud (FORMASST) bertempat di GMIBM Pusat Kota Kotamobagu, Kamis (29/2/2024).

“Selamat atas sukses digelarnya perayaan adat Tulude, tentu ini salah satu kegiatan budaya yang harus sama-sama kita support,” ucap Meiddy.

Meiddy menilai, kegiatan budaya seperti ini perlu dilestarikan karena keberagaman adat dan budaya di Kota Kotamobagu merupakan satu kesatuan yang tidak bisa dipisahkan.

“Mudah-mudahan ke depan bisa lebih dimaksimalkan sehingga perayaannya bisa lebih besar dari yang dilaksanakan hari ini,” pungkasnya.

Kegiatan turut dihadiri Pj Wali Kota Kotamobagu Asripan Nani, Pj Bupati Bolmong Limi Mokodompit, Ketua Umum FORMASST Prof. Dr. Anderson Guntur Kumenaung SE M.Si CWM, Kepala PN Kotamobagu Jifli Z. Adam SH MH serta sejumlah pimpinan aliansi adat di wilayah Bolaang Mongondow Raya.

(ADVE))

Leave A Reply

Your email address will not be published.