Pj. Wali Kota dan Kapolres Kotamobagu Pantau Ketersediaan Gas LPG dan Kebutuhan Pokok Masyarakat Jelang Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah

0

ADVERTORIAL – Pj. Wali Kota, Asripan Nani, bersama Kapolres Kotamobagu, AKBP Dasveri Abdi, memantau ketersedian Gas LPG dan sejumlah kebutuhan pokok masyarakat jelang Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah, pada Senin 25 Maret 2024.

Pj. Wali Kota mengatakan, pemerintah ingin memastikan kesiapan stok baik Gas LPG maupun bahan pokok lainnya.

“Kami melihat langsung di pangkalan – pangkalan, bersama Kapolres Kotamobagu, Kepala BPS Kota Kotamobagu dan jajaran Pemerintah Kota Kotamobagu ingin memastikan kesiapan stok, apalagi sudah menjelang Hari raya. Kesiapan ini menjadi jaminan Pemerintah Daerah, Forkopimda, bahwa kami tidak kehabisan stok yang dibutuhkan masyarakat, sehingga masyarakat tidak merasa was – was akan kekurangan stok kebutuhan pokok, seperti Gula, Tepung, dan LPG,” ungkap Pj. Wali Kota.

Pj. Wali Kota juga mengimbau para pedagang untuk tidak menjual harga di atas HET atau Harga Eceran Tertinggi.

“Kami juga menghimbau kepada para pedagang untuk tidak menjual harga di atas HET atau Harga Eceran Tertinggi, dan jika nantinya akan ditemukan yang menjual melebihi harga yang telah ditetapkan maka tentu ada konsekuensinya. apalagi disini ada Satgas Pangan, Jadi jangan dijual melebihi HET, terutama bahan kebutuhan pokok yang disubsidi,” tegasnya.

Turut hadir, Kepala Badan Pusat Statistik (BPS) Kota Kotamobagu, Syamsuddin, serta sejumlah pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu.

Leave A Reply

Your email address will not be published.