Sachrul – Oskar Hadiri Rakor Evaluasi Pilkada 2020

0

TOPIKBMR.NEWS,BOLTIM– Bupati dan Wakil Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sam Sachrul Mamonto – Oskar Manoppo (SSM-OPPO), menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor), tentang evaluasi dan penyampaian akhir pengawasan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak Tahun 2020, Senin (17/5/2021) , bertempat di ruang Mapalus kantor Gubernur Sulut .

Gubernur Sulut Olly Dondokambey membuka langsung rakor tersebut dan dihadiri Wakil Gubernur Steven Kandouw, Forkopimda Sulut, Komisioner KPU Sulut, Pimpinan Bawaslu Sulut dan Seluruh Kepala Daerah se- Sulut.

Kepada wartawan Bupati Sachrul, usai mengikuti kegiatan rakor mengatakan, keamanan dalam pelaksanaan Pilkada di Kabupaten Boltim berlangsung kondusif, aman dan terkendali.

” Saya sangat berterima kasih kepada TNI/Polri dan Jajaran KPU serta Bawaslu yang telah sukses menyelenggarakan Pilkada serentak di Boltim dan berjalan aman” bebernya Senin,(17/05) di halaman kantor gubernur.

Lanjut Sachrul, pelakasanaan pilkada Boltim tetap menaati anjuran pemerintah serta menerapkan protokol kesehatan C-19.

“Pelaksanaan Pilkada serentak di tengah Pandemi Covid-19 berjalan dengan baik dan berjalan sesuai dengan Protokol Kesehatan pencegahan Covid-19,” tandas Sachrul.(Adve)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.