Boltim

Polres Boltim Gelar Bakti Sosial di Lokasi Longsor Badaro

TOPIKBMR.NEWS,BOLTIM — Kepolisian Resor (Polres) Bolaang Mongondow Timur (Boltim) melaksana bakti sosial di lokasi longsor Desa Badaro, Kecamatan Modayag, Senin (3/8/2020) sore tadi.

Dipimpin langsung Kapolres Boltim, AKBP Irham Halid, SIK didampingi PJU Polres Boltim dan Polsek Modayag, para anggota Polisi ini membersihkan tanah longsor yang menghalangi jalan penghubung antara Kecamatan Modayag dan Kecamatan Nuangan ini.

Meski hanya dengan alat seadanya, namun hasil dari bakti sosial tersebut, bisa sedikit meringankan lalulintas kendaraan roda dua, akan tetapi untuk roda empat belum bisa berlalu lalang di jalan tersebut.

Pun, satu jam kemudian, alat berat jenis Excavator tiba di lokasi longsor guna melakukan pembersihan tanah yang menutupi jalan. “Kita telah melakukan pembersihan tanah longsor dengan alat seadanya sebelum alat berat datang sekitar pukul 16.30 WITA. Dengan adanya bantuan alat berat, kondisi jalan sudah normal kembali,” ujar Kapolres.

Turut hadir dalam bakti sosial tersebut, Kabag Ops KOMPOL Brammy Tamalihis, Kasat lantas AKP Jaya Simbala, Kasat Sabhara AKP Berti Titawael, Kasat Intelkam IPTU Teddy Lengkey, Kapolsek Modayag IPTU Suradiman, Wakapolsek IPDA I Ketut Wiyasa, SE serta Gabungan Bintara Polres Boltim dan Polsek Modayag.

(Tri)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Alamat Kantor

Desa Moyag Tampoan
Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu.

Arsip Berita

Copyright © 2016-2018 TOPIKBMR.COM. All Rights Reserved.

To Top