NKRI FC Kotamobagu Bungkam Sulut United, Manado dan Minut

0

TOPIKBMR.NEWS,OLAHRAGA — NKRI FC Kotamobagu, tim yang dimanageri Nasrun Koto berhasil membungkam Sulut United, Manado dan Minahasa Utara dalam ajang mini soccer antar Wartawan Piala Walikota Manado tahun 2022.

Tim  Wartawan yang utusan Polres Kotamobagu, NKRI FC, berhasil menjadi juara grup A pada babak penyisihan Mini Soccer Antar Wartawan se-Sulawesi Utara setelah berhasil memenangkan tiga pertandingan masing-masing 4-0 saat melawan Wartawan DPRD Manado, 2-1 saat melawan Sulut United (Wartawan Olahraga) dan 3-2 saat bersua Pers Minut. Atas hasil itu, NKRI FC memastikan satu tempat di babak semi final.

“Alhamdulillah hari ini kita mendapat hasil positif. Ini menjadi modal awal bagi kita untuk menghadapi pertandingan selanjutnya,” kata Manager NKRI FC, Nasrun Koto, usai mendampingi tim bertanding di Lapangan Tikala, Manado, Jumat (4/11).

Meski menang meyakinkan di tiga laga babak penyisihan grup, ia meminta para pemainnya untuk tetap fokus dan konsisten di pertandingan selanjutnya. “Jika permainan tetap konsisten dan maksimal di tiap pertandingan, maka insya allah kita bisa mendapat hasil yang diharapkan bersama,” ujarnya.

Meski  diunggulkan di turnamen tersebut, namun NKRI FC tak jumawa. Menang di tiap pertandingan adalah target yang dipasang. “Insya allah kita bisa menang di tiap pertandingan dan pulang ke Bumi Totabuan dengan membawa hasil yang maksimal,” sebut Paman -sapaan akrab Nasrun Koto, didampingi Penasehat Tim NKRI FC Lexy Mamonto.

Sementara, salah satu punggawa NKRI FC Polres Kotamobagu Risnan ‘Samba’ Labenjang saat berterima kasih atas dukungan dari Manager NKRI FC Nasrun Koto dan juga Penasehat Tim Lexy Mamonto yang turut hadir dalam memberikan suport kepada para pemain.

“Alhamdulillah. Terima kasih atas dukungan atau suport yang diberikan manager bapak Nasrun Koto dan juga penasehat tim Lexy Mamonto. Mudah-mudahan dengan adanya dukungan ini bisa membawa tim NKRI meraih hasil yang baik,” ujar Wartawan MNC Group ini.

(Tri)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.