Dinilai Mampu Mengemban Amanah Rakyat, Nawir Pondabo Didorong Maju di Pileg 2024

0

TOPIKBMR,NEWS POLITIK –Sejumlah figur mulai disebut-sebut siap maju bertarung di Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 mendatang di Kabupaten Bolaang Mongondow

Salah satu nama tokoh pemuda yang santer namanya dijagokan maju menjadi wakil rakyat di Kabupaten Bolmong mewakili suara rakyat di Kecamatan Passi bersatu adalah sosok Nawir Pondabo

Pemilik lesung Pipit tersebut,  belakangan ini mulai mendapatkan dukungan dari sejumlah kalangan masyarakat di Kecamatan Passi bersatu.

Nawir didorong maju di Pileg 2024 mendatang, karena dianggap selama ini sosoknya peduli dengan masyarakat, utamanya para tetangga dan dalam keluarga besarnya.

Salah satu tokoh masyarakat di desa Otam mengatakan, sosok Nawir di tengah masyarakat dan keluarga besarnya dikenal figur bermasyarakat dan cekatan, apalagi berhubungan dengan kepentingan masyarakat.

“Selama ini, beliau (Nawir, red) banyak membantu keluarga dan masyarakat tanpa pamrih,” ujarnya sosok pemuda yang merupakan orang yang ditokohkan dalam keluarga besar di kecamatan Passi, Minggu (6/11/2022).

Menurut dia, pemilu 2024 harus dijadikan momentum untuk mendorong satu orang yang mampu membawa amanah masyarakat di kecamatan Passi bersatu sebagai wakil rakyat di Kabupaten Bolmong, dan figur tersebut adalah Nawir Pondabo.

“Maayarakat di Kecamatan Passi harus bersatu, sehingga ada orang yang betul-betul mumpuni untuk berjuang demi orang banyak,” imbuhnya.

Senada dikatakan Oksa Mokodongan salah satu masyarakat di desa Passi bersatu, Dia juga punya penilaian positif bagi sosok Nawir Pondabo.

Sebagai teman dekat Nawir,  Okta mengaku merasakan kepedulian Nawir kepada masyarakat selama ini.

“Beliau sangat cocok maju. Apalagi keluarga besarnya cukup banyak, utamanya yang bermukim di wilayah Kecamatan Passi bersatu,” ujarnya.

Menanggapi dorongan itu, Nawir menyampaikan terima kasih atas dorongan dan kepercayaan masyarakat tersebut.

“Menjadi legislator cukup berat. Kita harus siap berkorban untuk masyarakat. Legislator adalah pembawa amanah. Rakyat yang harus dikedepankan. Sebab jabatan itu adalah amanah,” tandasnya. (Herdy)

Leave A Reply

Your email address will not be published.