BKPSDM Boltim Sabet Penghargaan Penyelenggaraan Latsar CPNS Terbaik se-Sulut

0

BOLTIM– BKPSDM Bolaang Mongondow Timur (Boltim) berhasil menyabet penghargaan terkait Penyelenggaraan Pelatihan Dasar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Tahun 2022 dengan predikat terbaik se- Provinsi Sulut

Penghargaan diserahkan secara langsung Kepala BPSDM Boltim, Roy Tumiwa bertempat di Aula BPSDM Sulut, Rabu 3 November 2022.

Kepala BKPSDM Boltim, Rezha Mamonto mengatakan bahwa dari 15 daerah di Sulut hanya 3 yang berhasil meraih penghargaan dari BPSDM Sulut.

“Iya, alhamdulilah kita berhasil meraih penyelenggaraan Pelatihan Dasar Calon Pegawai Negeri Sipil tahun 2022 dengan predikat terbaik bersama dengan Kabupaten Bolaang Mongondow dan Minahasa,” kata  Rezha.

Dirinya juga menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan dari Pemerintah Kabupaten Boltim atas prestasi ini.

“Terima kasih untuk pak Bupati Sam Sachrul Mamonto selaku pejabat pembina kepegawaian yang telah menyetujui pelaksanaan Latsar CPNS Tahun 2022 serta BPSDM Provinsi Sulut yang telah memberikan rekomendasi pelaksanaan Latsar CPNS Tahun 2022,” ucapnya.

“Terima kasih juga kepada Sekda Boltim dan para asisten yg terus mensuport pengembangan SDM para ASN yang sudah bekerja dan mengabdi untuk Boltim, prestasi ini kedepan akan kami pertahankan dan lebih ditingkatkan lagi untuk kemajuan daerah,” tandasnya.(*/43)

Leave A Reply

Your email address will not be published.