DPRD Kotamobagu Gelar Paripurna LKPJ Wali Kota Tahun 2018, Djelantik Targetkan Rampung Bulan Ini

0

topikbmr.co KOTAMOBAGU – DPRD Kotamobagu menggelar sidang paripurna pembicaraan tingkat satu I penyampaian laporan pertanggungjawaban Wali Kota Kotamobagu tahun 2018, Senin (8/4/2019).

Pimpinan DPRD Kotamobagu Djelantik Mokodompit didampingi wakil ketua Diana Roring memimpin langsung sidang paripurna tersebut.

Djelantik mengungkapkan LKPJ Wali Kota telah diterima semua fraksi dan akan segera ditindaklanjuti untuk dibahas sesuai aturan dan mekanisme yang berlaku.

“Dalam beberapa waktu ke depan ini akan langsung pembahasan. Target kita bulan ini juga sudah selesai,” ungkap Djelantik.

Wali Kota Tatong Bara, dalam sambutannya pada sidang paripurna pembicaraan tingkat I penyampaian LKPJ, mengucapkan terima kasih kepada semua fraksi.

“Terima kasih kepada semua fraksi yang sudah menerima dokumen LKPj ini. Harapan kami, setelah paripurna ini langsung dibahas di tingkat selanjutnya,” kata Tatong.

Pada kesempatan itu, wali kota juga meminta semua jajarannya untuk proaktif dalam pembahasan nanti.

“Kita harap dokumen LKPj ini segera dibahas secara intens bersama kami di tingkat selanjutnya,” harap Tatong.  (Advetorial)

Leave A Reply

Your email address will not be published.