Bupati, Wakil Bupati dan Sekda Bolmut gelar Apel Ditiga Kecamatan

0

TOPIKBMR.NEWS BOLMUT– Dalam rangka penerapan tatanan normal baru masyarakat produktif dan aman Covid 19, Bupati Bolmut Drs. Hi. Depri Pontoh melakukan kunjungan kerja di wilayah Kecamatan Pinogaluman, Rabu (10/06/20)

Kegiatan apel kerja bersama diawali dengan penyerahan simbolis Surat Pemberitahuan Pajak Terhutang (SPPT) PBB-P2 dan DHKP Tahun 2020 dan Penyaluran BLT Dana Desa Bulan Juni di Kecamatan Pinogaluman Bintauna dan Sangkub.

Dalam kegiatan ini bupati Depri Pontoh menegaskan bahwa tatanan new normal ini kita harus meningkatkan kewaspadaan dan disiplin dalam beraktivitas sehari-hari.

” Tatanan Normal baru mengharuskan kita meningkatkan kewaspadaan dalam beraktivitas dengan disiplin menjalankan protokol kesehatan pencegahan covid 19, ” ucap Bupati Bolmut

” khususnya para Sangadi untuk segera mensosialisasikan ke masyarakat terkait persiapan Pemerintah Daerah dalam menghadapi pemberlakuan tatanan normal baru, ” kata Depri

Sementara itu Wakil Bupati Bolmut Drs. Hi. Amin Lasena memimpin apel bersama ASN Pemerintah Kecamatan dan Desa, bertempat di lapangan Matoangin desa Tombolango Kecamatan Sangkub.

Selain itu,  Sekertaris Daerah Bolmut Dr. Drs. Hi. Asripan Nani M.SI Pimpin Apel Bersama ASN Pemerintah Kecamatan Dan Desa yang bertempat di lapangan Inomasas Kecamatan Bintauna.

Turut Hadir Para Asisiten Sekda, Staf Ahli Bupati, pimpinan SKPD, Para Camat, pejabat TNI/Polri, Kepala Puskesmas, KUA,para Sangadi, BPD, Kepala Sekolah SMA, SMP, SD, SKB dan Tokoh-Tokoh Masyarakat. (FAD)

Leave A Reply

Your email address will not be published.