Bupati Bolmut Serahkan SK Plt, Ini Nama dan Jabatannya

0

 

TOPIKBMR.NEWS,BOLMUT – Bupati Bolmut Drs. Hi. Depri Pontoh yang didampingi Wakil Bupati Drs. Hi. Amin Lasena, M.AP dan Sekretaris Daerah Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, M.Si menyerahkan Surat Keputusan (SK) Pelaksana Tugas (Plt) 2 Pejabat Tinggi Pratama Kabupaten Bolmut pada Apel bersama ASN yang bertempat di Halaman Kantor Bupati Bolmut. Senin (06/07/20)

Penyerahan SK pengangkatan Plt tersebut dilaksanakan untuk mengisi kekosongan jabatan Pejabat Tinggi Pratama yang telah memasuki masa pensiun.

Adapun SK yang diserahkan diantaranya Plt Asisten Pemerintahan Dan Kesra Sekretariat Daerah kepada Rachmat Ravid Pontoh, SH, M.Si disamping jabatannya sebagai Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian dan Plt Kepala Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan Dan Perlindungan Anak (DPPKBPP PA) kepada Yani Lasama, SKM disamping jabatannya sebagai Sekretaris DPPKBPP PA.

Selain itu, Bupati Bolmut juga menyerahkan SK Plt Sekretaris Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil kepada Imam Santoso, A.Ma.Pd disamping jabatannya sebagai Kepala Bidang Pelayanan Pendaftaran Penduduk, Plt Sekretaris Camat Sangkub kepada Ediyanto Antogia, SE dan Plt Kepala UPTD Metrologi Legal Kabupaten Bolmut kepada Abdul Latif Y. Mewengkang, SE disamping jabatannya sebagai Kepala Seksi Pendaftaran Perusahaan, Metrologi dan Perlindungan Dinas Perdagangan, Perindustrian, Koperasi dan UKM.

Dalam sambutannya, Bupati Bolmut menyampaikan selamat kepada pejabat menjalankan tugas kepada para pejabat yang baru ditunjuk sebagai Plt serta berharah amanah yang diberikan agar dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.

“Aparatur Pemerintah di Daerah terus meningkatkan semangat kerja dan tanggung jawab terhadap tugas pokok dan fungsi, dimana saat ini Aparatur Pemerintah semakin dituntut kapasitas yang memadai dalam mengemban jabatan yang dipercayakan dipundaknya. ” Harapan Pontoh
(BUY)

Leave A Reply

Your email address will not be published.