Eks Kantor Daerah Jadi Tempat Baru UDK

0

TOPIKBMR.NEWS,KOTAMOBAGU – Kampus Universitas Dumoga Kotamobagu (UDK) kini memiliki gedung baru, setelah Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, meminjam pakaikan bekas kantor Bupati Bolaang Mongondow sebagai bangunan untuk melaksanakan aktifitas perkuliahan.

Seperti yang dikatakan Wali Kota Kotamobagu, Tatong Bara saat meninjau eks bangunan kantor Bupati tersebut, dia berharap dengan dipinjam pakai fasilitas gedung, UDK dapat memulai aktifitas dengan semangat baru dan energy baru untuk sarana perkuliahan dan kegiatan kampus.

“Insya Allah ini akan menjadi tempat sementara untuk bisa dipakai dan digunakan untuk persiapan perencanaan yang lebih matang dan besar lagi,” ujar Walikota. Senin (06/07/2020).

Lanjut Wali Kota dua periode ini, intinya Pemerintah sangat mendukung kegiatan UDK, “kita semua berkeyakinan, dengan tekad dan semangat, agar bisa menjadikan UDK sebagai universitas besar dan menjadi kebanggaan seluruh masyarakat di BMR, sebagai tempat mendorong majunya sumber daya manusia kita,” ungkapnya.

(Tri)

Leave A Reply

Your email address will not be published.