Wali Kota Tatong Bara Buka Festival Pesona Kuliner Tradisional Kotamobagu 

0

TOPIKBMR. COM KOTAMOBAGU —Walikota Kotamobagu, Ir. Hj. Tatong Bara, Kamis (4/4), membuka kegiatan Festival Pesona Kuliner Tradisional Kota Kotamobagu Tahun 2019, yang dilaksanakan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Kotamobagu.

Walikota Kotamobagu, mengharapkan agar melalui pelaksanaan kegiatan tersebut, maka kuliner Kota Kotamobagu akan dapat semakin dikenal secara luas.

“Kedepan nanti diharapkan juga akan dapat digelar kegiatan yang lebih besar lagi, termasuk Festival Kopi Kotamobagu, mengingat Kopi Kotamobagu sangat dikenal, tidak saja di Sulawesi Utara, namun juga di tingkat Nasional,” ujar Walikota.

Kegiatan yang dilaksanakan di lapangan olahraga Kelurahan Pobundayan tersebut, juga dihadiri Wakil Walikota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, Ketua KPU Kotamobagu, Ketua Bawaslu Kotamobagu, para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah dilingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu, serta para peserta Festival Pesona Kuliner Kotamobagu Tahun 2019, yang berasal dari Desa dan Kelurahan di wilayah Kota Kotamobagu. (Advetorial)

Leave A Reply

Your email address will not be published.