TERPOPULER, Tari Pugu Pugu Bolmut 10 Besar Terbaik di API Awards 

0

TOPIKBMR.NEWS BOLMUT – Perseroan terbatas (PT) Ayo Jalan-jalan yang berkerja sama langsung dengan Kementrian Pariwisata Republik Indonesia mengadakan Anugerah Pesona Indonesia (API) Award yang diikuti seluruh Daerah yang ada di Indonesia.

Dalam API Award ini sudah melakukan seleksi untuk suluruh peserta. Dimana tari Pugu Pugu dari Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Sulut, menjadi salah satu peserta yang masuk dalam perwakilan sepuluh besar se-Indonesia dengan nominasi atraksi budaya terpopuler.

Untuk Provinsi Sulawesi Utara, hanya dua peserta yang masuk dalam perwakilan sepuluh besar se Indonesia yaitu Bolmut dan Bitung.

Kepala dinas Pariwisata Bolmut Fatlun Paputungan sangat berharap atas dukungan dari semua elemen masyarakat Bolmut serta Sulawesi Utara.

” Harapannya untuk melestarikan budaya Kabupaten Bolmut,  jjuga mempromosikan tarian Pugu- Pugu agar lebih dikenal dan ini perlu dukungan dari semua pihak,” ujar Fatlun, Kamis (6/8/2020)

Diketahui, untuk mendukung tarian Pugu-pugu dari Bolmut menjadi juara dalam API Award silahkan VOTE di IG @apiaward dan SMS ketik API (spasi) 11I, kirim ke 99386. untuk like di IG terbanyak sementara Bolmut menempati posisi kedua

Untuk tahap Vote dimulai dari tanggal 1 Agustus sampai 31 Desember serta penganugrahan API Awards pada bulan Februari 2021. (BUY)

Leave A Reply

Your email address will not be published.