Bolmut

Sumber Interaksi Pasien 02 Covid-19 Bolmut Belum Diketahui, Depri Ajak Masyarakat Patuhi Himbaun Pemerintah

TOPIKBMR.NEWS BOLMUT – Saat ini di Kabupaten Bolaang mongondow Utara (Bolmut) sudah 2 kasus yang terkonfirmasi positif Covid-19. Sebagaimana yang diumumkan langsung oleh Tim Gugus Tugas Covid-19 pada Minggu. (10/05/20)

Untuk pasien 01 di Bolmut Sudah diketahui sumber dia berinteraksi. Namun pasien 02 di Bolmut Masih dalam pencarian sumber Interaksinya.

Bupati Bolmut Depri Pontoh sebagai Ketua Gugus tmTugas Covid-19 di Bolmut, menjelaskan bahwa riwayat perjalanan serta sumber interaksi pasien 02 Sedang dalam pencarian.

” Untuk daerah Bolmut sudah 2 yang positif Covid-19, 01 sudah diketahui sumber dan riwayat perjalanannya namun anehnya untuk pasien 02 masih dalam pencarian apakah sumbernya dari Luar daerah atau sudah ada di Dalam daerah, ini yang sedang kami cari, ” ungkap Depri dalam wawancara bersama beberapa media siang tadi. Senin (11/05/20)

Untuk itu, Bupati Bolmut menginstruksikan kepada masyarakat untuk mematuhi apa yang menjadi himbauan pemerintah guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Mari menjaga diri dan keluarga tetap berada dirumah, menjaga jarak, kurangi aktifitas diluar rumah jika belum terlalu pentinh dan hindari kontak dengan orang luar daerah.

” Saya sebagai ketua Gugus tugas Bolmut menginstruksikan bahwa masyarakat untuk menjaga diri masing-masing, keluarga dan lingkungan agar belum berinteraksi dengan orang lain terutama orang dari luar daerah. Jika ini terjadi mudah-mudahan ini bisa memutus tali penyebaran virus ini,” tegas Depri. (BUY)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Alamat Kantor

Desa Moyag Tampoan
Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu.

Arsip Berita

Copyright © 2016-2018 TOPIKBMR.COM. All Rights Reserved.

To Top