Terkini

SMPN 1 Kotamobagu Lepas 257 Siswa

topikbmr.co KOTAMOBAGU – SMP Negeri 1 Kotamobagu, Kamis (2/5/2019) menggelar syuran pelepasan 257 siswa kelas Sembilan dan dirangkaikan dengan memperingati Hari Pendidikan Nasional.

Kepala Sekolah  Hendra Mokoagow menyampaikan, bertterima kasih atas kepedulian seluruh orangtua murid yang sudah mempercayai anaknya untuk menuntut ilmu di SMP Negeri 1 Kotamobagu.

Hendra berharap, kiranya 257 siswa tersebut dapat menanamkan ilmu yang didapat dan lebih dikembangkan untuk menjadi bekal melanjutkan ke jenjang SMU/SMK hingga perguruan tinggi nanti.

Karena, perjalanan dalam menuntut ilmu masih setengah menuju cita-cita, untuk itu masih perlu pengorbanan dalam diri, karena untuk mencapai sebuah cita-cita pasti ada banyak halangan dan rintangan.

Bicara tentang pendidikan, bukan hanya guru di sekolah yang bertanggung jawab, namun juga perlu adanya penguatan pendidikan dari orangtua karena perkembangan dunia teknologi dapat mempengaruhi perkembangan kemajuan pada anak itu sendiri, ungkapnya.

“ Semoga 257 siswa yang lulus di SMP 1 Kotamobagu, akan terus melanjutkan Sekolah di jenjang yang lebih tinggi,”harapnya.

Pada kegiatan tersebut juga SMPN 1 Kotamobagu juga memberikan sebuah penghargaan terhadap sepuluh siswa yang berprestasi. (Herdy)

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Alamat Kantor

Desa Moyag Tampoan
Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu.

Arsip Berita

Copyright © 2016-2018 TOPIKBMR.COM. All Rights Reserved.

To Top