Advertorial

Rakor dengan Guru , Bupati Sachrul Minta Tingkatkan Kualitas Pendidikan

TOPIKBMR.NEWS BOLTIM – Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto S.Sos menghadiri rapat koordinasi dengan jajaran Dinas Pendidikan Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Selasa, (06/04) di SMP Negeri 1 Modayag, Desa Purworejo Kecamatan Modayag.

Rapat Koordinasi membahas tentang tantangan dan keterbatasan bidang pendidikan dimasa pandemi Covid-19. Dimana, dunia pendidikan dituntut untuk tetap mempertahankan kualitas Pendidikan.

Dalam sambutanya, Bupati Sachrul meminta agar para tenaga pendidik dapat bekerja secara Profesional.

” Saya harap, kalian bekerja dengan baik. Karena kami punya cara tersendiri untuk menilai kinerja masing-masing ASN. Tingkatkan Disiplin dan Profesionalitas seorang abdi negara,” tegas Bupati.

Lanjut Sachrul, terkait urusan Pendidikan adalah tugas kita bersama untuk mengambil peran dalam memajukanya, bukan hanya tanggung jawab guru tetapi semua pihak juga harus ikut aktif dalam usaha memajukan kualitas pendidikan.

“Saya memahami tenaga pendidik saat ini harus berusaha keras untuk menyampaikan materi pembelajaran secara efektif melalui pembelajaran jarak jauh. Jadi, masyarakat, orang tua dan Pemerintah Daerah harus berperan dalam memajukan pendidikan,” harapnya.

Disela-sela sambutannya, Bupati Sachrul sempat memilih secara acak beberapa guru untuk maju kedepan, lalu diberikan pertanyaan berupa kuis, dan yang bisa menjawab lantas diberikan hadiah.

“ Inilah cara Saya untuk bersinergi dengan kalian selaku tenaga pendidik di sekolah-sekolah. Tidak menutup kemungkinan Saya akan datang ke setiap sekolah, bukan untuk sidak melainkan untuk melihat langsung kondisi Sekolah serta proses belajar mengajar. Semoga dalam waktu dekat ini kita akan berlakukan lagi pembelajaran tatap muka seperti biasa di seluruh Sekolah yang ada di Boltim,” tandas Bupati. (Adve)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Alamat Kantor

Desa Moyag Tampoan
Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu.

Arsip Berita

Copyright © 2016-2018 TOPIKBMR.COM. All Rights Reserved.

To Top