Politik

Nasdem BMR Rapatkan Barisan, Ini Target Kursi di Pileg 2019

TopikBMR.Com

KOTAMOBAGU – Pemilihan Umum tinggal menyisakan beberapa hari lagi. Dalam menghadapi pesta demokrasi lima tahunan ini, DPD partai Nasdem se Bolaang Mongondow Raya (BMR) merapatkan barisan untuk memenangkan kontestasi pada 17 April 2019 mendatang.

Ketua DPD Nasdem Kotamobagu Syarifudin Mokodongan mengatakan, partai Nasdem pada Jumat (1/2/2019) pekan lalu,  menggelar rapat koordinasi dengan pengurus DPD dan Caleg Nasdem di 4 Kabupaten dan 1 Kota di BMR.

Pada rapat koordinasi tersebut, dipimpin langsung oleh anggota dewan pertimbangan Partai DPP Nasdem Dra. Hj Yasti S Mokoagow dan  Ir. Hj Tatong Bara.

“ Rapat koordinasi sekaligus evaluasi persiapan dan kesiapan caleg se-BMR untuk pencapaian target di semua tingkatan. Dimana semua pengurus partai dan Caleg optimis dan solid meraih hasil yang positif,”ujar Syarif.

Dijelaskan, dari hasil rakor dengan dua srikadi partai Nasdem  Dra. Hj Yasti S Mokoagow dan  Ir. Hj Tatong Bara, serta Caleg se BMR. Target yang dipatok Nasdewm untuk perolehan kursi di Pileg nanti adalah.

Untuk DPR-RI  1 Kursi dari BMR, DPRD Sulut 5 Kursi untuk Dapil BMR. Sementara untuk DPRD dilima Kabupaten/Kota paling sedikit meraih 1 Fraksi.

“Sebagai mana ditegaskan oleh Ibu Yasti dan Ibu Tatong, di Kotamobagu dan Bolmong, target pimpinan DPRD,”tandasnya.

Sebelumnya, Sekerteris DPW partai Nasdem Sulut Viktor Mailangkay mengatakan kepada TopikBMR.Com, partai Nasdem menargetkan di Pileg 2019 ini, untuk Daerah Pemilihan (Dapil) Bolaang Mongondow Raya (BMR) memperoleh hasil yang signifikan. Dimana, Dra Yasti S Mokoagow dan Ir Tatong Bara, selaku penanggung jawab pemenangan partai Nasdem diwilayah Bolmong Raya. (Herdy)

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Alamat Kantor

Desa Moyag Tampoan
Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu.

Arsip Berita

Copyright © 2016-2018 TOPIKBMR.COM. All Rights Reserved.

To Top