Jelang Pilwako, Ranting PDI P Moyag Bersatu Suport Meiddy Makalalag

0

TOPIKBMR.NRWS KOTAMOBAGU – Arus dukungan terhadap Meiddy Makalalag sebagai calon Wali Kota Kotamobagu dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) semakin menguat. Kali ini, dukungan itu datang dari pengurus Ranting PDIP di tiga Desa Moyag Bersatu, yakni Moyag Induk, Moyag Tampoan, dan Moyag Todulan.

Mewakili ketiga ranting PDIP di Moyag Bersatu, Dudi Mamonto, ketua Ranting PDIP Desa Moyag Induk, dengan tegas menyatakan sikap mencalonkan Meiddy Makalalag sebagai Calon Wali Kota Kotamobagu dari PDIP.

“Kami, pengurus ranting PDIP Moyag Bersatu, dengan ini menyatakan sikap mencalonkan Ketua DPC PDIP Kotamobagu, Bapak Meiddy Makalalag, sebagai calon Wali Kota Kotamobagu dari PDIP,” ungkapnya.

Dudi menambahkan bahwa sebagai pengurus ranting, mereka selalu berusaha untuk mengibarkan panji kebesaran Partai PDIP.

“Kami dari akar rumput memohon kepada Ketua DPD PDIP Sulut dan Ketua DPP PDIP pusat untuk mengeluarkan Surat Tugas atau rekomendasi kepada Bapak Meiddy Makalalag sebagai Calon Wali Kota Kotamobagu dari PDIP,” tambahnya.

Menurut Dudi, Meiddy Makalalag telah mampu menerjemahkan asas nasionalisme kepada rakyat Kota Kotamobagu. Hal ini terbukti dengan kemenangan PDIP Kotamobagu dalam Pileg 2019 dengan perolehan 5 kursi dan pada tahun 2024 dengan perolehan 9 kursi. Selain itu, Meiddy Makalalag juga berhasil membangun Kantor DPC PDIP.

“Dari akar rumput, kami mencalonkan Bapak Meiddy Makalalag sebagai calon Wali Kota Kotamobagu dari Partai PDIP,” tegasnya.

Dukungan dari tiga ranting ini semakin menegaskan bahwa Meiddy Makalalag memiliki potensi besar untuk menjadi pemimpin yang diharapkan oleh masyarakat Kota Kotamobagu. (###)

Leave A Reply

Your email address will not be published.