Bolmut

BOLMUT Terbaik Kedua PPD di Sulut

TOPIKBMR.NEWS BOLMUT – Bupati Bolmut Drs. Hi. Depri Pontoh mengikuti Video Conference bersama Gubernur Sulawesi utara Olly Dondokambey SE, Wakil Gubernur Sulawesi utara Drs. Steven O.E Kandow, dan Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Utara Andrei Angouw, dalam rangka Pelaksanaan Musyawarah Perencnaan Pembangunan (Musrembang) dan Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten/Kota tahun 2021 Tingkat Provinsi Sulawesi Utara yang Bertempat di ruang rapat Bupati Bolmut, Selasa (28/04/20)

Dalam Video Conference tersebut Kabupaten Bolaang Mongondow utara meraih dua penghargaan di tahun 2020 tingkat Provinsi Sulawesi Utara.

Dua penghargaan tersebut yaitu Perencanaan Pembangunan Daerah (PPD) meraih peringkat ke dua. Selanjutnya Sensanitasional Awards meraih peringkat ke tiga.

” Penghargaan ini merupakan sebuah kerjasama antara, eksekutif dan legislatif. Lembaga vertikal dan horizontal, dan SKPD serta dukungan masyarakat,” ucap Depri saat wawancara dengan TOPIKBMR.NEWS.

Dirinya mengharapkan bahwa ini menjadi motivasi kedepan untuk lebih baik.

” Penghargaan PPD hanya berbeda 0,8 dalam penilaian dengan peringkat pertama. Insyaallah tahun depan kita bisa lebih baik, serta terkait sanitasi awards ada beberapa hal yang kita penuhi. Dan akan menjadi motivasi kepada pemerintah daerah.” jelas Depri penuh harapan

Turut Hadiri Wakil Bupati Bolmut Drs. Hi. Amin Lasena, Ketua DPRD Bolmut Fangky Chandra, Sekertaris Daerah, Asripan Nani, Asisten Sekda Bidang Pemerintahan dan Kesra Leksi Talibo, Asisten Bidang Perekonomian Pembangunan dan Kehumasan Sekda Bolmut Jacomina H. J. Mamuaja, Asisten Adimistrasi Umum Sekda Bolmut Aang Wardiman, serta Pimpiman SKPD terkait. (BUY)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Alamat Kantor

Desa Moyag Tampoan
Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu.

Arsip Berita

Copyright © 2016-2018 TOPIKBMR.COM. All Rights Reserved.

To Top