Wali Kota Tatong Terima Penghargaan K3 Pertama Kotamobagu

0

TopikBMR, KOTAMOBAGU — Kota Kotamobagu meraih penghargaan dari Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey atas prestasi peningkatan Keselamatan dan Keshatan Kerja (K3).

Penghargaan tersebut langsung diberikan kepada Wali Kota Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara saat menghadiri upacara peringatan Bulan K3 Nasional Tahun 2020 di Sulawesi Utara, Senin (17/2/2020), di halaman kantor Gubernur Sulut.

Pun, Wali Kota Tatong Bara memberi apresiasi terhadap Gubernur Sulut atas penghargaan yang diraih Kotamobagu tersebut.

“Terima kasih kepada pak Gubernur atas penghargaan ini dan Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu memang selalu menekankan pentingnya K3 dalam dunia usaha dan industri. Pembinaan terus dilakukan hingga benar-benar K3 menjadi perhatian serius semua pelaku usaha di daerah ini,” singkat Tatong.

Sementara itu, Kepala Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja (Disperinker) Kotamobagu, Imran Golonda mengatakan, bahwa prestasi untuk kategori ini baru pertama kali. “Untuk penghargaan ini baru pertama kali. Prestasi membina program Keselamatan dan Kesehatan Kerja,” ujar Imran.

Selain Tatong Bara, tujuh kepala daerah di Sulut turut menerima penghargaan tersebut. Kegiatan tersebut juga turut dihadiri oleh pejabat-pejabat di lingkungan Pemerintah Provinsi Sulut.

(Tri/Adve)

Leave A Reply

Your email address will not be published.