Kotamobagu

Raihan Prestasi K3, Imran: Ada 10 Aspek yang Jadi Fokus Kami

TopikBMR,KOTAMOBAGU – Lagi dan lagi, Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu dibawah pimpinan Wali Kota Tatong Bara meraih penghargaan dari Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey.

Kali ini, pernghargaan yang diterima masuk dalam program pembinaan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) yang dijalankan Dinas Perindutrian dan Tenaga Kerja (Disperinaker) Kotamobagu. Wali Kota Tatong menerima langsung piagam penghargaan itu usai upacara peringatan Bulan Keselamatan dan Kesehatan Kerja nasional tahun 2020 Provinsi Sulawesi Utara, di Kantor Gubernur, Senin (17/2/2020).

Menurut Kepala Disperinaker Kotamobagu, Imran Golonda bahwa, raihan penghargaan yang diterima langsung Wali Kota adalah bukti perhatian dan keseriusan Pemkot terhadap keselamatan dan kesehatan kerja.

Keseriusan itu kata Imran ada di 10 aspek yang jadi fokus Pemkot Kotamobagu. “10 Aspek yang jadi fokus kami dalam penerapan K3 ini, yakni komitmen dalam kebijakan K3, sistem manajemen K3, program K3, pelaksanaan P3K, manajemen kebakaran, lembaga K3, BPJS tenagakerjaan dan kesehatan, hygieni industry, audit SMK3 serta data JKO tiga tahun terakhir. Dari hasil pengawasan tim pengawas tenaga kerja yang dilakukan Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja (Disperinaker) Kota Kotamobagu dan Disperinaker Provinsi Sulawesi Utara, semua perusahaan di Kota Kotamobagu menerapkan semua aspek yang ditetapkan itu,” Jelas Imran.

(Tri)

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Alamat Kantor

Desa Moyag Tampoan
Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu.

Arsip Berita

Copyright © 2016-2018 TOPIKBMR.COM. All Rights Reserved.

To Top