Boltim

Polres Boltim Hadiri Tabligh Akbar di Masjid Al-Hayyatul 

TOPIKBMR.CO BOLTIM – Kegiatan Tabligh Akbar di Masjid Al-Hayyatul Desa Modayag II Kecamatan Modayag, Minggu (16/02/2020), turut dihadiri personil Polres Bolaang Mongondow Timur (Boltim).

Tabligh akbar yang mengangkat tema “Semangat Silaturahmi Mari Kita Jaga Kamtibmas Demi Kerukunan Antar Umat Beragama Untuk Indonesia Yang Aman dan Damai”.

Ada pun dari pihak Polres Boltim dipimpin langsung Wakapolres Kompol Mohammad SY Monoarfa serta dihadiri Anggota DPRD Boltim Seska Ervina Budiman dan Sangadi serta aparat desa setempat.

Ustad Dani Pontoh dalam ceramah agamanya mengatakan, pihaknya mengajak seluruh umat muslim di Boltim untuk selalu menjaga kerukunan antar umat beragama.

“Saya mengajak seluruh umat muslim yang berada di Desa Modayag bersatu untuk saling bergandengan tangan
dan menjaga kamtibmas di lingkungan masing – masing agar terciptanya suasana yang damai diantara kita semua,” ungkapnya.

Seraya dikatakan Bripka Herdi Mamonto dalam ceramahnya juga mengatakan, kepada umat muslim agar tidak mudah terprovokasi dengan isu-isu yang menyesatkan.

“Marilah kita menjaga tali silahturahmi antar umat beragama khususnya di wilayah Bolmong raya ini, agar kita tidak terpecah belah dan jangan mudah terprovokasi dengan isu – isu yang tidak benar,” ujar anggota Polres Kotamobagu ini.

Sementara itu, Wakapolres Boltom, Kompol Mohammad SY Monoarfa dalam penyampaiannya mengungkapkan agar masyarakat dapat selalu menjaga Kamtibmas.

“Hindari hal-hal yang dilarang agama antara lain minuman keras, narkoba, ehabond dan lain -lain. Serta hal yang paling utama menjaga toleransi antar umat beragama. Polri saat ini membuka peluang kepada putra dan putri daerah untuk ikut bergabung pada seleksi Bintara Polri 2020,” ujar Monoarfa. (##)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Alamat Kantor

Desa Moyag Tampoan
Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu.

Arsip Berita

Copyright © 2016-2018 TOPIKBMR.COM. All Rights Reserved.

To Top