Sukses Digelar, Ketua KONI Kotamobagu Apresiasi Tournament Badminton Kapolres Cup II

0

TOPIKBMR, NEWS KOTAMOBAGU – Kegiatan Open Tournament Badminton Kapolres Cup II Tahun 2023, sukses digelar dan secara resmi ditutup Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kotamobagu, Meiddy Makalalag, Jumat (30/06/2023).

Kegiatan yang memperebutkan piala Kapolres Kotamobagu tersebut diselenggarakan untuk memperingati Hari Bhayangkara ke-77, berlangsung di GOR eks- Kantor Bupati Bolmong.

Dalam sambutannya, Meiddy mengatakan pihaknya memberikan apresiasi kepada Polres Kotamobagu yang telah menggelar kegiatan open tournament tersebut.

“Kami dari KONI sangat mensuport kegiatan ini. Dimana lewat tournament badminton ini dapat mengasah kemampuan anak – anak kita, terlebih para pemula untuk bertumbuh menjadi pebulu tangkis profesional,” ungkap Meiddy.

Lebih lanjut, Ketua DPRD Kotamobagu ini mengungkapkan, pihaknya berharap agar tournament badminton seperti ini akan selalu digelar oleh Polres Kotamobagu.

“Banyak selamat bagi para pemenang dan yang belum berhasil kiranya dapat terus berlatih sehingga kedepan dapat kembali mengikuti event selanjutnya,” harapnya.

Meiddy menambahkan, lewat tournament ini juga turut meningkatkan ekonomi bagi warga Kotamobagu.

“Karena tamu – tamu dari luar daerah yang mengikuti kegiatan ini menginap di kotamobagu, sehingga para pelaku usaha penginapan, usaha rumah makan dan pelaku usaha lainnya dapat merasakan dampak ekonominya,” tutup Meiddy.

Turut hadir pada acara penutupan tersebut, Waka Polres Kotamobagu, Kompol Afrizal R. Nugroho SIK, Dandim 1303 Bolmong, Letkol Topan Angker, Wakil Direktur Intelkam Polda Sulut, AKBP Irham Halid SIK, Kepala Dispora Bolmong, Yany Aldi Pudul, Perwakilan Pengadilan Negeri dan Kejaksaan Negeri Kotamobagu. (###)

Leave A Reply

Your email address will not be published.