Bolmut

Pimpin Apel Korpri, Amin Lasena Harap ASN Contoh dan Garda Terdepan di Tatanan Normal Baru

Foto : Wabub Bolmut Amin Lasena.

TOPIKBMR.NEWS BOLMUT – Wakil Bupati Bolmut Drs. Hi. Amin Lasena Pimpin Apel Korps Pegawai Repubilk Indonesia (KORPRI) Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Daerah Bolmut, bertempat di halaman Kantor Bupati Bolmut. Rabu (17/06/20)

Dalam sambutannya, Wabup Bolmut menyampaikan dalam rangka penerapan sistem kerja dalam tatanan normal baru produktif dan aman dari Covid 19, ASN harus menjadi contoh dan garda terdepan dalam penegakan disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan, sehingga tatanan yang harus dihadapi ASN saat ini adalah kecepatan adaptasi mengantisipasi pola hidup baru, seperti tugas dan fungsi ASN dalam tatanan normal baru dengan memperiotaskan aspek kesehatan dan keselamatan ASN, dengan cara menjalankan protokol kesehatan dalam aktivitas pekerjaan dan pelaksanaan pelayanan publik di daerah dapat berjalan efektif.

” Mewujudkan sosok aparatur birokrat yang handal untuk memotivasi para aparatur sipil negara (ASN), agar senatiasa mengoptimalkan pelaksanaan manajemen pemerintah berbasis kinerja melalui implementasi sistem akuntabilitas kinerja intansi pemerintah, diharapkan agar program dan kegiatan dapat terukur secara benar dan dapat dipertanggung jawabkan,” Jelas Lasena

Dirinya berharap kepada aparatur pemerintah daerah agar terus meningkatkan semagat kerja dan tanggung jawab terhadap tugas tugas yang telah diberikan

” Saya harap kepada aparatur Pemda agar terus meningkatkan semangat kerja dan tanggung jawab terhadap tugas yang telah diberikan, serta mampu memberikan motivasi kepada lingkungannya dalam menjalankan tupoksinya, dan memelihara hubungan harmonis diantara aparatur terus terjaga terkoordinasi dengan baik, dalam melaksankan penyelenggara Fungsi Fungsi Pemerintahan, pelaksanaan pembagunan dan pelayanan kepada masyarakat secara lebih baik dan bermanfaat, ” harap Wakil Bupati Bolmut

Diakhir sambutannya dirinya mengajak untuk menciptakan susaan kerja yang kondusif, efektif, efisien dan produktif, agar apa yang menjadi harapan kita bersama dalam membangun daerah dapat terwujud, dan menigkatkan citra pemerintah daerah dimata publik semakin baik.

” Saya ingatkan kembali ASN dalam menjalankan aktivitas sehari hari agar dapat menjaga diri dan kesehatan serta marilah kita bersatu padu, bahu membahu dan berikhtiar menghadapi tantangan yang sangat berat dalam mengantisipasi dan penaganan Pandemi Covid 19 yang menimbulkan dampak yang luar biasa terhadap Aspek sosial dan ekonomi masyarakat di kabupaten Bolmut,” tandasnya.

Turut Hadir Sekertaris Daerah Drs. Hi. Asripan Nani, Para Asisten Sekda, Para Staf Ahli Bupati, Pimpinan SKPD, Serta ASN. (BUY)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Alamat Kantor

Desa Moyag Tampoan
Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu.

Arsip Berita

Copyright © 2016-2018 TOPIKBMR.COM. All Rights Reserved.

To Top