Lifestyle

PIKK PLN Menembus Batas,  Gencar Sosialisasi Keunggulan Kompor Induksi 

TOPIKBMR. COM KOTAMOBAGU – PIKK PT. PLN (Persero) Unit Induk Wilayah Suluttenggo bersama PIKK Kotamobagu melangsungkan kegiatan demo memasak menggunakan kompor induksi, Sabtu (23/3/2019)

Kegiatan yang dilaksanakan di Kopi Cup Kotamobagu dibuat secara atraktif, di mana ibu-ibu bisa langsung melihat dan mencoba menggunakan kompor induksi.

Ketua PIKK PLN UIW Suluttenggo, Bu Boyke Sondakh menyampaikan bahwa kompor induksi memiliki banyak keunggulan.

“Kompor Induksi lebih aman, karena tanpa api serta lebih sehat dan nyaman karena tidak ada proses pembakaran” Ungkapnya.

(Foto : Senior Manager SDM dan Umum Bapak Boyke Sondakh saat proses demo memasak).

Manager UP3 Kotamobagu, Meyrina Turambi juga menyampaikan bahwa kegiatan ini untuk mendekatkan PLN kepada pelanggan, juga memasyarakatkan kompor induksi.

“Kompor induksi saat ini sudah menjadi trend secara nasional, kami berharap masyarakat Kotamobagu juga mengetahui banyaknya keunggulan kompor induksi ini” Ungkap Turambi.

Selain itu PLN juga langsung melakukan pemasaran kepada pengunjung di Kopi Cup berbagai program PLN, khususnya PLN Menembus Batas Diskon 50-100% untuk Penambahan Daya.

Turambi mengatakan untuk mendapatkan promo ini, pelanggan dapat langsung mendaftar ke Contact Center PLN 123 yang dapat diakses melalui ponsel (kode area+123), telepon 123, email pln123@pln.co.id, Twitter @pln_123, Facebook PLN 123, PLN Mobile dan website www.pln.co.id atau kantor PLN terdekat. (LM/Her)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Alamat Kantor

Desa Moyag Tampoan
Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu.

Arsip Berita

Copyright © 2016-2018 TOPIKBMR.COM. All Rights Reserved.

To Top