Kamran Kunjungi Korban Bencana Angin Puting Beliung di Dumoga Timur

0

TOPIKBMR. COM BOLMONG – Bencana angin puting beliung yang menerjang Kecamatan Dumoga Timur tepatnya di Desa Kembang Merta, Kembang Sari, Amerta Buana dan Amerta Sari pada Sabtu (23/03/2019) sekitar pukul 14.25 Wita, mendapatkan perhatian serius dari salah satu calon legislatif dapil Sulut dari Partai Nasdem Ir. Kamran Muchtar Podomi.

Kamran yang juga mantan Wakil Ketua DPRD Bolmong ini, mendatangi lokasi kejadian setelah mendengar informasi dari masyarakat. Kamran tiba di Desa Amerta Sari pada malam hari dan langsung dijemput oleh pemerintah setempat dalam hal ini Camat Dumoga Timur dan Sangadi Amerta Sari.

Kamran sesampainya di Desa Amerta Sari langsung menyerahkan bantuan kepada Sangadi. Ia berharap dengan adanya bantuan tersebut dapat membantu meringankan beban yang menimpa para korban Bencana Angin puting beliung.

Kamran menyampaikan bahwa, dirinya bersyukur karena bencana angin puting beliung ini tidak mengakibatkan korban jiwa.

Sementara itu sangadi amerta Sari Buana I Dewa Gede Sumberjaya mengucapkan banyak terima kasih kepada Kamran Muchtar Podomi yang sudah menyempatkan diri datang langsung ke Desanya.

Meskipun ditengah kesibukan yang padat dan dalam keadaan capek, sudah berusaha datang memberikan bantuan kepada kami.

“Saya bersama masyarakat yang ada didesa Amerta Sari sangat bersyukur atas kedatangan dari Bapak Kamran Muchtar yang sudah datang berbagi serta memberikan bantuan kepada kami,” tandasnya.  (Ismail Ambaru)

Leave A Reply

Your email address will not be published.