Bolmut

Menjaga Nama Baik Organisasi Adalah Harga Diri Setiap Pengurus

TOPIKBMR.NEWS BOLMUT-Sungguh menjadi suasana yang mengharukan menggembirakan dan membesarkan hati kita semua, karena sebagai organisasi besar kita diikat berhimpun dan bergerak dalam satu wadah organisasi PWI akan menjadi fase emas dan bersejarah bagi organisasi PWI Bolmut sebagai organisasi besar yang mendapatkan posisi strategis serta memiliki tanggung jawab besar yakni pers adalah kekuatan pilar keempat dalam membangun bangsa dan menyuarakan kepentingan rakyat.

Hal ini disampaikan oleh Galib Berahima, Wakil Ketua Bidang Organisasi pada Pengurus PWI Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) saat menyampaikan sambutan panitia pada pelantikan pengurus PWI Bolmut, senin (26/07/209).

Galib juga menyampaikan bahwa peran pers sangat berpengaruh besar terhadap perkembangan dunia dalam hal pemberitaan serta pembangunan nasional Sampai di tingkat lokal yang berpihak kepada rakyat.

“Kami mengajak kepada insan pers agar senantiasa memupuk kesadaran serta komitmen wartawan berperan aktif dalam pembangunan bangsa dan negara khususnya di daerah yang sama-sama kita cintai, Bolaang Mongondow Utara serta meningkatkan ketaatan wartawan pada kode etik jurnalistik demi citra kredibilitas dan integritas wartawan dan menjaga nama baik organisasi,” ujarnya.

Ditambahkannya pula bahwa sinergitas wartawan dengan pemerintah daerah dalam hal inieksekutif dan legislatif dalam hal meningkatkan kesejahteraan rakyat harus memiliki peran yang besar untuk mewujudkan hal tersebut sebagaimana tertuang dalam visi misi pemerintah daerah.

Diakhir sambutannya Galib menyampaikan tentang momentum pelantikan Pengurus PWI Bolmut, bahwa struktur baru semangat baru, menjaga nama baik organisasi adalah sebuah harga diri yang wajib dipertahankan setia pengurus.

“Jika kita hanya memaknai momentum hari ini adalah momen yang biasa maka kita akan keluar dari ruangannya dan menata hidup yang biasa-biasa saja namun jika kita memaknai momentum hari ini adalah momentum luar biasa dan bersejarah dalam organisasi PBB maka kita keluar dari ruangan ini akan menjadi manusia-manusia yang luar biasa serta menatap kedepan dengan sejumlah prestasi yang luar biasa,” Tutup Galib. (###)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Alamat Kantor

Desa Moyag Tampoan
Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu.

Arsip Berita

Copyright © 2016-2018 TOPIKBMR.COM. All Rights Reserved.

To Top