Mallombasi Hasanuddin SE : BISMILLAH, Siap Maju di Pemilihan legislatif 2024

0

TOPIKBMR,NEWS KOTAMOBAGU – Pemilihan Legislatif sudah mulai diperbincangkan di setiap Daerah Pemilihan (Dapil) yang ada diwilayah Bolaang Mongondow. Pasalnya pileg 2024 akan digelar tinggal beberapa bulan lagi , mulai banyak nama-nama calon yang bermunculan di Masyarakat, mulai dari Petahana sampai wajah baru meramaikan kontestasi pesta demokrasi pileg 2024 mendatang.

Salah satunya Mallombasi Hasanudin SE yang merupakan figure muda potensial Partai Demokrat di Dapil 2 yang meliputi Kecamatan Poigar, Bolaang Timur dan Bolaang Induk, Kabupaten Bolmong. Sosok Hasan panggilan akrab Mallombasi Hasanudin SE, dikenal begitu dekat dengan semua kalangan masyarakat yang ada di Bolaang Mongondow, sehingga dirinya diminta oleh masyarakat untuk maju bertarung pada Pileg tahun 2024 ini. Dengan harapan kedepan, menuju kearah pembangunan di Kabupaten Bolaang Mongondow khususnya dapil 2, jadi lebih baik dan maju serta masyarakatnya berakhlak mulia.

Disampaikan Hasan, dirinya bertekad untuk siap mengabdikan dirinya untuk warga masyarakat Bolaang Mongondow dan akan selalu Memperjuangkan aspirasi masyarakat.

Selain itu, Hasan mengungkapkan tekadnya didasari oleh ketulusan rasa ingin memajukan Kabupaten Bolaang Mongondow yang kita cintai Bersama serta merupakan salah satu amanah yang akan ia lakukan.

“Alhamdulillah, atas pertolongan Allah SWT, saya akan mendaftarkan diri menjadi bakal calon Legislatif 2024, melalui Partai Demokrat, dan jika kelak terpilih, saya akan melibatkan semua unsur, dalam membangun Kabupaten Bolmong secara bersama, baik itu pemuda, melalui semua unsur ormas/OKP/OKP, tokoh masyarakat, tokoh adat dan tokoh agama,” ujarnya.

Dijelaskan Mallombasi, jika dirinya mempunyai visi kedepan, Mewujudkan Kabupaten Bolmong yang Mandiri, Maju dan masyarakat Sejahtera. Hal ini didukung dengan bekal pengalaman yang dimiliki selama 20 tahun merantau, sebagai salah satu modal apabila ia terpilih menjadi wakil rakyat di DPRD Kabupaten Bolmong.

“Atas nama pribadi saya mengharapkan dukungan dan support dari masyarakat, saudara, teman, karena tanpa mereka saya bukan siapa siapa, untuk itu mohon doakan saya agar dipermudah dalam segala urusan di kancah pileg 2024 nanti,” tandansya. (ftn)

Leave A Reply

Your email address will not be published.