DPRD Kotamobagu Turun Lapangan Pantau LP2B di Desa Pontodon

0

TOPIKBMR,NEWS KOTAMOBAGU – Ketua dan Anggota Badan Pembentukan Peraturan Daerah (Bapemperda) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kotamobagu melakukan kunjungan kerja lapangan di lokasi Lahan Pertanian dan Pangan Berkelanjutan (LP2B) Kota Kotamobagu, Selasa 14 Maret 2023.

Adapun lokasi kunjungan kerja lapangan yang dilakukan Bapemperda tersebut yakni di Desa Pontodon Kecamatan Kotamobagu Utara dan Desa Kobo Kecil Kecamatan Kotamobagu Timur.

“Kami melakukan kunjungan lapangan ini untuk memastikan semua lokasi LP2B yang tercantum dalam Ranperda LP2B,” kata Ketua Bapemperda DPRD Kotamobagu Begie Gobel saat dikonfirmasi media ini.

Di mana, Ranperda LP2B ini, telah melalui beberapa kali pembahasan serta sedikitnya sudah lima kali dilakukan Focus Group Discussion (FGD) dan uji publik.

“Perlu adanya kunjungan lapangan agar kita dapat mengetahui lokasi yang selama ini dibahas dalam rapat Ranperda,” katanya.

Dalam kunjungan kerja lapangan tersebut, Ketua dan Anggota Bapemperda didampingi Dinas Pertanian dan Dinas Ketahanan Pangan Kota Kotamobagu. (Adv)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.