Bolmut

LKPD Tahun 2019, Bupati Bolmut Ikuti Video Conference dengan BPK RI

TOPIKBMR.NEWS BOLMUT –  Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Drs H Depri Pontoh menggikuti video Conference tentang  Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD), tahun 2019 dengan kepala BPK Perwakilan Provinsi Sulawesi Utara Karyadi S.E. MM.Ak. CA. CFrA. CSFA, bertempat di Ruang Kerja Bupati, Senin (06/04/20)

Dalam video conference dengan BPK,  juga diikuti oleh Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE, Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Utara Andrei Angouw, serta seluruh  Bupati dan Wali kota di Provinsi Sulawesi Utara.

Bupati mengatakan bahwa ada dua pos yang disampaikan oleh Kepala BPK RI Perwakilan Provinsi Sulawesi utara kepada Seluruh Kepala Daerah Bupati Walikota Se Provinsi Sulawesi Utara.

” Kepala BPK RI perwakilan provinsi Sulawesi Utara kepada seluruh kepala daerah bupati serta walikota se-Sulut yaitu yang Pertama, pemeriksaan akan di lanjutkan dalam sisa dua puluh hari, dan kedua akan ada penundaan pemeriksaan dengan syarat setiap Kepala daerah Melakukan Memorandum of understanding (MoU),” kata Depri

Dalam Kesempatan tersebut turut hadir Wakil Bupati Bolmut Drs. Hi. Amin Lasena M.AP, Sekertaris Daerah Bolmut, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani M.SI, Asisten adimistrasi umum sekda bolmut Aang Wardiman Ak,CA, Serta Pimpiman Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Terkait. (Buy)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Alamat Kantor

Desa Moyag Tampoan
Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu.

Arsip Berita

Copyright © 2016-2018 TOPIKBMR.COM. All Rights Reserved.

To Top