Kapolda Ajak Generasi Millenial Jadikan Sulut Sebagai Model Tertib Berlalulintas

0

topikbmr.co, MANADO – Millineal Road Safety festival yang digelar Polda Sulut di kawasan Pohon Kasih Mega Mas Manado, Sabtu (2/3/2019), berjalan spektakluer. Puluhan ribu warga khususnya kaum millenial hadir dalam acara tersebut.

Kapolda dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas apresiasi kaum millenial yang hadir dalam kegiatan MRSF.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada semua yang telah bersedia hadir dalam kegiatan ini,” ucap Kapolda Sulut, Irjen Pol Sigid Tri Hardjanto, didampingi Gubernur Sulut, Forkopimda di atas panggung.

Jenderal bintang dua ini menjelaskan, di indonesia korban meninggal dunia di tahun 2018 sekitar 30 ribu jiwa. “Dari angka tersebut kaum Millenial menyumbang sekitar 55,6 persen. Di Sulut ada sekitar 381 jiwa,” ucapnya.

Kegiatan ini juga katanya sebagai wujud kepedulian Polri kepada kaum millenial dan merupakan inisiasi Presiden Jokowi untuk memperhatikan kaum millenial guna menekan kecelakaan dan fatalitas lalulintas.

“Saya selaku Kapolda bersama staf dan jajaran mengajak seluruh generasi millenial untuk menjadikan Sulut sebagai model tertib berlalulintas di mata nasional dan internasional,” pesannya. (Gufran)

Sumber: Humas Polda Sulut

Leave A Reply

Your email address will not be published.