Dewan Pengurus Korpri Bolmut Masa Bakti 2020-2025 Resmi Dikukuhkan

0

TOPIKBMR.NEWS BOLMUT – Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Bolaang Mongondow Utara Masa Bakti 2020-2025 resmi dikukuhkan oleh Ketua Bidang Pengelolaan Adimistarasi Dewan Pengurus Korpri Provinsi Sulawesi Utara Dr. Femmy J. Suluh, M.Si., bertempat di Gedung Wanita Kawasan Pantai Batu Pinagut, jumat(06/11/20)

Dalam Sambutan Sekertaris Daerah Provinsi Sulawesi utara yang dibacakan oleh Kepala Badan Kepegawaian Provinsi sulawesi utara Dr. Femmy J. Suluh, M.Si mengatakan Bahwa terselenggaranya pengukuhan dewan pengurus Korpri kabupaten bolmut tentunya perlu kita sambut gembira dan apresiasi bersama.

” Terselengarakannya pengukuhan ini kita perlu sambut gembira dan apresiasi bersama, sebagai bentuk penguatan peran maupun kapasitas dewan pengurus Korpri kabupaten Bolmut penguatan peran penting maupun kapasitas menjadi penting, terlebih di era globalisasi yang sedang kita jalani saat ini, menuntut peran serta anggota Korpri yang semakin profesional, handal dan bermotivasi tinggi, dalam rangka optimalisasi pelaksanaan tugas sebagai Abdi Negara dan Abdi Masyarakat.” Jelas Femmy

Diketahui bersama, bahwa sejak didirikan pada tanggal 29 november 1971, koprs pegawai Republik indonesia telah menujukan peran tanggunjawab dalam meberikan pelayanan kepada masyarakat, bangsa dan negara.

Sebagai komponen utama dalam penyelenggaraan pemerintah, korpri juga telah mampu menigkatkan kapasitasnya dengan sikap netralitas sebagimana tersirat dalam panca prasetya Korpri.

Femmy J. Siluh berharap kepada saudara- saudara yang baru saja dipercayakan untuk menjadi pengurus korpri harus konsisten dan komitmen dalam membawa perubahan dalam kiprah dan dalam pengabdian korpri.

” Kepada Saudara Saudara yang baru saja dipercayakan menjadi pengurus Korpri kabupaten bolmut masa bakti 2020-2025 harus memiliki konsisten dan komitmen untuk memembawa perubahan dalam kiprah dan pengabdian korpri kabupaten bolmut untuk meperjuankan kepentingan dan kesejahteraan para anggotanya. Kepada pengurus yang dikukuhkan diharapkan untuk memberikan perhatian yang serius dalam menahkodi Korpri Kabupaten Bolmut.” Ucapnya

Disamping itu peran Asn yang tertampung dalam wadah korpri diharuskan pula dapat bertindak sebagai perencanaan, pelaksana, dan pengawas penyelenggraan tugas umum pemerintahan dan pembangunan melalui pelaksanaan pelayanan publik yang profesional.

Diakhir sambutan bahwa pada kesempatan ini kami ucapakan banyak terimakasih kepada pemerintah kabupaten Bolmut Bapak Bupati beserta jajaran yang sudah meberikan kesempatan kepada kita untuk melaksanakan Forum Kepegawaian di daerah Bolmut, forum kepegawaian Provinsi sulut.

Turut Hadir Kepala Badan Kepegawaian daerah prov sulut Dr. Femmy J. Suluh, M.Si, Kepala dinas lingkungan hidup prov sulut, Ir. Marlie Gumalag, Narasumber Dr. dr, Taufiq Pasiak M.Kes, M.Pd, Sekertaris Daerah Bolmut Dr. Drs. Hi. Asripan Nani M.Si, Para Asisten Sekda, Staf ahli Bupati Bolmut, Pimpinan SKPD Bolmut, Bapak ibu kepala BKPP/BPSDM/BKD Kabupaten/kota serta Pesrta Forum Kepegawaian. (BUY)

Leave A Reply

Your email address will not be published.