Depri Pontoh Inspektur Upacara Peringati HUT RI ke-75 di Bolmut

0

TOPIKBMR.NEWS BOLMUT- Bupati Bolaang Mongondow Utara, Drs Depri Pontoh menjadi inspektur upacara pada perayaan HUT Proklamasi yang dilaksanakan dilapangan Kantor Bupati Bolmut, Senin (17/07/2020).

Dan Dalam sambutan Gubenur Sulut, Olly Dindokambey yang dibacakan oleh Bupati mengucapkan Puji dan syukur kehadirat Tuhan Yang Maha esa karena pada hari dapat memperingati Hari Ulang Tahun Ke 75 Kemerdekaan Republik Indonesia, meskipun dengan nuansa berbeda karena Pandemi COVID-19.

Gubernur pun mengatakan, Kemerdekaan Republik Indonesia pada hari ini, dapat kita maknai dan hayati untuk kembali menata peranan, tugas dan kewajiban kita dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, serta dalam melanjutkan perjuangan para pendahulu untuk mengisi Kemerdekaan di tanah air tercinta.

Gubernur pun menjelaskan Tema HUT ke-75 Kemerdekaan RI adalah “Indonesia Maju”merupakan sebuah representasi dari Pancasila sebagai pedoman dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

Dan diakhir sambutan Gubernur pun mengajak masyarakat di Sulawesi Utara untuk menyukseskan setiap agenda Pilkada serentak yang akan dilaksanakan pada tanggal 9 Desember 2020 aman, tertib, dan damai.

Perayaan HUT Proklamasi ke 75 tersebut dihadiri oleh unsur Forkopimda Bolmut, Pimpinan dan anggota DPRD Bolmut serta Dandim 1303, Letkol INF. Raja G. Nasution. (BUY)

Leave A Reply

Your email address will not be published.