Decky Palinggi Mantan Suami CEP, Nyatakan Dukung ODSK

0

TOPIKBMR.NEWS POLITIK-Semakin banyak kader Partai Golkar yang banting setir memilih Paslon yang diusung PDI-Perjuangan di sejumlah Pilkada serentak di Sulut 2020 ini.

Kali ini eks personil Fraksi Partai Golkar di DPRD Sulut Decky Palinggi yang menyatakan mendukung Cagub-Cawagub Olly Dondokambey SE dan Drs Steven Kandouw (OD-SK) di Pilgub Sulut serta Pilwako Manado Cawali-Cawawali Andre Angouw bersama Richard Sualang (AA-RS).

“Secara pribadi saya mendukung Olly-Steven karena tak bisa dipungkiri mereka adalah pemimpin terbaik di Sulut saat ini,” ungkap Palinggi saat menghadiri kegiatan di Sekretariat Jimmy Rimba Rogi Satu Komando Pilih Olly-Steven dan AA-RS di Kawasan Megamas, Sabtu (28/11/2020).

Lanjut mantan suami Cagub Christiany Eugenia Paruntu (CEP) ini, alasannya bahwa Olly-Steven sudah terbukti bekerja dengan baik di periode pertama kepemimpinannya.

“Jadi sepantasnya harus dilanjutkan,” tambah Palinggi yang tampak akrab bersama Imba yang mengajaknya gabung mendukung Olly-Steven dan AA-RS.

Sedangkan untuk Pilwako Manado, Palinggi juga mendukung calon Banteng Moncong Putih AA-RS.

“Harus sinergis dari pemerintah pusat, pemerintah propinsi dan pemerintah kota, agar program kerja sejalan,” pungkas Palinggi.

Pada acara zumba yang dipadati massa militan Jimmy Rimba Rogi itu turut hadir Cawali AA yang membaur dengan warga.(Sumber.Kabarok.com)

Leave A Reply

Your email address will not be published.