Bolmut

Bupati Bolmut Serahkan BLT di Kecamatan Bolangitang Barat

TOPIKBMR.NEWS BOLMUT- Bupati Bolmut Depri Pontoh bersama wakil Bupati Amin Lasena, menyerahkan secara simbolis Bantuan Langsung Tunai (BLT) Kementrian Sosial tahap pertama yang Bertempat di aula Kantor Desa Bolangitang satu, Kamis (14/05/20)

Dalam sambutannya, Bupati Bolmut mengatakan, bahwa
di tahun 2020 Kabupaten Bolmut mendapat bantuan sosial dari Pemerintah Pusat melalui Kemensos RI berupa Program Keluarga Harapan (PKH), Bantuan Sembako, Bantuan Langsung Tunai (BLT), Kemudian BLT Dana Desa, dan bantuan sosial Pemerintah daerah.

” Pemerintah Daerah membantu masyarakat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dalam situasi, antispasi dan pencegahan disaat Pandemi Covid-19 saat ini. Untuk itu, paling penting saat ini rakyat harus sehat, rajin cuci tangan, hindari berkerumun, serta selalu jaga jarak, ” ucap Depri.

Dirinya berharap melalui program bantuan sosial dari Pemerintah Pusat, Povinsi dan Daerah dapat membantu masyarakat kurang mampu untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dalam situasi, antispasi dan pencegahan Pandemi Covid-19.

” Semoga semua bantuan melalui program bantuan dari pemerintah pusat, provinsi serta daerah dapat membantu mengurangi kebutuhan sehari-hari dalam situasi pandemi ini,” ujar Pontoh.

Turut Hadir pimpinan SKPD terkait, Camat Bolangitang Barat, Pejabat TNI/Polri dan Sangadi Bolangitang Satu. (BUY)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Alamat Kantor

Desa Moyag Tampoan
Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu.

Arsip Berita

Copyright © 2016-2018 TOPIKBMR.COM. All Rights Reserved.

To Top